Isak tangis keluarga saat jenazah Vanessa dan suami tiba di rumah duka

Isak Tangis saat Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di Rumah Duka

rini | Hiburan | 05-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11) sekitar pukul 04.35 Wib. Kesedihan dan isak tangis dari keluarga menyambut kedatangan suami istri tersebut di rumah duka.

Jenazah Vanessa dan suaminya diberangkatkan dari Surabaya pada Kamis (4/11) sore menggunakan dua ambulans. Kedua peti jenazah dibawa ke dalam rumah secara bergantian. Jenazah Vanessa Angel tiba di mobil ambulans pertama sedangkan suaminya dibawa oleh ambulans kedua.

Lantunan doa terdengar ketika kedua peti jenazah dimasukkan ke rumah duka. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya dimakamkan pukul 09.00 Wib di Taman Makan Islam, Jakarta.

Sedangkan anak Vanessa Anggel tidak dibawa pulang bersama jenazah. Gala akan diantar ke Jakarta bersama pengasuh dan sopirnya melalui jalur udara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11).

Mobil Pajero yang Vanessa tumpangi mengalami kecelakaan di Km 673+300A ruas Tol Jomol arah dari Jakarta menuju Surabaya. Kondisi sopir yang mengantuk membuat mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas jalan tol.

Hingga akhirnya mobil Pajero berwarna putih tersebut terpelanting, berputar, dan berhenti di lajur cepat.

Mobil tersebut membawa lima orang penumpang, tiga diantaranya berhasil selamat yaitu Gala Sky Ardiansyah, sopir dan pengasuh anak.

Pemeriksaan polisi dalam kasus ini memungkinkan sopir menjadi tersangka karena kelalaian yang menyebabkan korban jiwa.

Tag : hiburan, vanessa angel, bibi ardiansyah, tiba di rumah duka, pemakaman vanessa,

Berita Terkait