Jenifer Jill dan suaminya, Ajun Perwira.

Jennifer Jill Blak-blakan Cara Penuhi Libido & Kebutuhan Seks di Penjara

Maraden | Hiburan | 23-11-2021

PARBOABOA – Jennifer Jill secara blak-blakan mengungkap cara yang dilakukannya demi memenuhi kebutuhan biologisnya saat mendekam di balik jeruji besi kala menjadi tahanan kasus penyalahgunaan narkotika.

Istri dari aktor Ajun Perwira itu mengaku dirinya harus menahan hasrat libidonya selama menjalani rehabilitasi akibat tersandung kasus narkoba.  Dia tak ragu membongkar kehidupan seks di penjara. Para tahananan kata Jenifer, disediakan fasilitas untuk kebutuhan pemenuhan libonya selama menjalani penahanan.

Menurut dia, pihak pengelola panti rehabilitasi memang menyediakan fasilitas ‘bilik cinta’ yang dapat digunakan pasangan suami itri dalam memenuhi kebutuhan biologisnya. Namun artis berusia 51 tahun ini mengaku tidak memamfaatkan fasilitas tersbut dikarenakan dirinya tidak nyaman jika harus terburu-buru dalam berhubungan suami-istri.

“Ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan. Gue nggak bisa cepat-cepat," beber Jennifer Jill saat diwanwancarai secara eklusif di sebuah acara TV, Senin (22/11).

Ia mengaku tak mengambil jalan pintas seperti yang dilakukan tahanan lain yang memuaskan hasratnya dengan melakukan video call seks (VCS) dengan pasangannya.

"Kadang para tahanan disana melakukan video seks. Gue nggak," ungkap Jennifer Jill.

Meski begitu, Jennifer menyebut kehidupan seks bukanlah hal utama yang menjadi perhatiannya selama mendekam di penjara. Sebab saat berada di tahanan maumpun saat di panti rehab, dirinya mengaku menikmati kehidupan bersama teman-temannya sesama warga binaan yang menerapkan kerja sama dan teamwork.

Belakangan, ia justru merasa rindu momen kebersamaan dengan para narapidana yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Ada rutinitas biasa kegiatan di dalam penjara. Beresin kasur sendiri, cuci baju sendiri, merasa berat cuci baju sendiri. Direhab nggak bisa berkomunikasi sama siapa pun, semua dilakukan sendiri, kalau salah ya salah semua, di situlah team work, harus sama-sama kerja bareng, nggak boleh pinjam dan kasih,” pungkas Jennifer.

Jennifer Jill sebelumnya ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (16/2/2021). Selama mengikuti proses hukum, Jennifer ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Kemudian dia dipindahkan ke pusat rehabilitasi BNN Lido dan resmi bebas pada 16 Agustus 2021.

Tag : #jennifer jill    #ajun perwira dan jennifer jill    #jennifer ajun perwira menikah   

Baca Juga