Sisca Kohl dan Jess No Limit tunangan (Foto: Instagram)

Jess No Limit dan Sisca Kohl Gelar Pertunangan Resmi

Adinda Dewi | Hiburan | 07-10-2022

PARBOABOA Jakarta – Mantan pro player Mobile Legend Jess No Limit resmi melamar kekasihnya, Sisca Kohl. Kabar bahagia dari kedua pasangan ini mencuat dari hasil unggahan foto keduanya di media sosial Instagram.

Keduanya tampak serasi dengan Jess tampak gagah mengenakan pakaian berwarna silver, sementara Sisca mengenakan gaun dengan warna senada terlihat anggun dan keduanya juga tampak menjalani tingjing atau kalungan, prosesi lamaran yang merupakan adat dari Tionghoa.

"Kalung/Tingjing. Mr & Mrs No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jess di akun Instagramnya, yang dikutip pada Jumat (7/10/2022).

Kabar lamaran Jess dan Sisca ini juga membuat banyak warganet terkejut karena tak tercium publik. Langkah pasangan kekasih itu membawa hubungannya serius dinilai sangat cepat.

Diketahui, awal mula keduanya memulai hubungan karena ada peran dari adik Jess No Limit. Hal tersebut disampaikan langsung oleh mantan punggawa EVOS Esports lewat channel YouTube pribadinya yang diunggah pada 5 Juni lalu.

"Jessica (adik Jess No Limit) itu kan bikin video menirukan Sisca Kohl. Kayak cobain makanan aneh-aneh lah itu," terang Jess No Limit.

"Terus waktu itu aku kepikiran ajakin Sisca Kohl untuk nge-prank Jessica, terus aku kontak dia dan puji tuhan dia mau," lanjutnya.

Tag : #jess no limit    #sisca kohl    #hiburan    #tunangan    #selebriti   

Baca Juga