Jessica melahirkan anak keduanya hari ini di Rs Pondok Indah (Instagram @v.andrianto)

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag: Welcome baby Verhaag

Wulan | Hiburan | 07-05-2022

PARBOABOA, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Jessica dikabarkan baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Sabtu (7/5/2022).

Hal itu diketahui dari unggahan sang suami, Vincent Verhaag pada fitur Instagram Story miliknya.

"Istriku kamu sangat hebat. Welcome baby Verhaag @inijedar," tulis Vincent Verhaag sambil membubuhkan emoticon bayi laki-laki dan hati berwarna biru, dalam Instagram Stories pada akun @v.andrianto.

Dalam unggahan tersebut, tampak Jessica tersenyum bahagia menatap kamera. Ibunda El Barack itu terbaring di tempat tidur Rumah Sakit Pondok Indah sambil memeluk erat sang bayi yang mengenakan baju kuning lengkap dengan tudung dikepalanya.

Sebelum proses persalinan, Jessica juga sempat membagikan postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di rumah sakit bersama Vincent Verhaag.

Jessica memperlihatkan ia tengah berbaring di ranjang rumah sakit sambil memegang kepala sang suami yang sedang tertidur. Tak lupa, Jessica juga memohon doa agar persalinannya berjalan dengan lancar.

"Suami siaga @v.andrianto. Mohon doanya ya semua. Terima kasih," kata Jessica.

Tak hanya itu, rekan sesama artis yang sekaligus sahabat Jessica juga turut memberikan dukungan untuk persalinannya. Salah satunya adalah Jennifer Bachdim.

Pada unggahan Instagram Stories-nya, Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar menantikan kelahiran anak kedua Jessica. Ia pun turut mendoakan kelancaran serta kesehatan Jessica dan sang bayi.

"Akhirnya terjadi!! Sahabatku akan melahirkan hari ini. Kamu bisa melewatinya Baby Mama! Kita enggak sabar bertemu dengan bayi laki-laki. Aku tahu dia akan sangat sempurna. Kita akan berdoa untuk kelancaran persalinan dan kesehatan bayi laki-laki dan Baby Mama @inijedar," tulis Jennifer dalam Bahasa Inggris, dilihat dari akun @jenniferbachdim.

Diketahui, Jessica awalnya berencana melahirkan di Bali. Namun, menjelang proses lahiran Jessica berubah pikiran dan memilih untuk melahirkan di Jakarta.

Jessica juga mengungkap alasan dirinya tidak jadi melahirkan di Bali. Hal itu dikarenakan ia memiliki riwayat HELLP Syndrome saat mengandung El Barack Alexander.

"Aku punya riwayat HELLP Syndrome waktu hamil El Barack," cerita Jessica Iskandar pada Sabtu (7/5).

namun, saat ini baik Jessica maupun Vincent belum mengumumkan nama sang bayi.

Seperti yang diketahui, Jessica dan Vincent resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Pernikahannya dengan Vincent merupakan kali kedua bagi Jessica setelah sempat menikah dengan Ludwig pada Desember 2013 silam. Pernikahan itu kemudian berakhir pada Oktober 2014 dan baru disahkan pada April 2015.

Dari pernikahannya dengan Ludwig, Jessica dikaruniai seorang putra yang bernama El Barack Alexander pada juli 2014.

Tag : #jessica iskandar    #vincent verhaag    #hiburan    #selebriti    #jessica iskandar melahirkan    #rs pondok indah    #anak kedua jessica   

Baca Juga