Julian Nagelsmann: Ralf Rangnick Akan Sukses Di Manchester United

Julian Nagelsmann: Ralf Rangnick Akan Sukses Di Manchester United

Michael | Sepakbola | 29-11-2021

Parboaboa.com – Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann yakin Ralf Rangnick akan sukses menangani Manchester United.

Rangnick sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi manajer interim yang baru di Old Trafford selama lima bulan, sebelum ia mengambil peran konsultansi selama dua tahun.

Pihak The Red Devils mengonfirmasi ketika Ole Gunnar Solskjaer dipecat bahwa mereka akan mendatangkan manajer interim untuk menangani tim hingga akhir musim 2021/22 ini.

Rangnick sudah bekerja sebagai Kepala Olahraga dan Pengembangan di klub raksasa Rusia, Lokomotiv Moskwa, sejak Juli. Ia dikenal sangat baik oleh Nagelsmann karena hubungan mereka bersama RB Leipzig.

Meski menangani RB Leipzig pada dua kesempatan, Rangnick juga bekerja dalam peran non-pelatih untuk franchise Red Bull, mengawasi kemajuan yang dibuat RB Leipzig dan Salzburg.

Nagelsmann terinspirasi dengan metode kepelatihan Rangnick. Ia yakin United sudah membuat keputusan yang tepat dengan akan menunjuk pelatih berusia 63 tahun itu.

"Rangnick akan membuat Manchester United sangat bagus, keseluruhan klub," ujar Nagelsmann dikutip Manchester Evening News.

"Kekuatannya, cara dia bermain sepakbola, sungguh berbeda dengan apa yang terjadi di sana dalam beberapa tahun terakhir."

"Saya yakin United akan memainkan sepakbola yang bagus dalam beberapa pekan ke depan dan saya berharap dia akan bertahan lebih lama dari hanya hingga musim panas."
 

Tag : #julian nagelsmann    #ralf rangnick    #manchester united    #bayern munich   

Baca Juga