spion mobil digasak maling, Ussy gelar sayembara

Kaca Spion Mobil Andika Pratama Kemalingan, Ussy Gelar Sayembara

rini | Hiburan | 20-07-2021

PARBOABOA, Jakarta - Pencurian spion mobil menimpa Andika Pratama. Mobil yang terparkir di depan rumah saat keluarga Andika merayakan Idul Adha digasak dua orang maling. Kejadian ini terekam CCTV dan diiunggah Ussy Sulistiawati istri Andika di instagram pribadinya @ussypratama.

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy Sulistiawaty berpesan kepada dua pencuri spion mobilnya.

Salah satu pelaku menggunakan hoodie putih dan kaos hijau terlihat mencopot kaca spion kanan mobil, pelaku lainnya menggunakan baju kaos dan celana jeans mencoot spion kiri. Dan langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Ussy lantas menggelar sayembara, bagi siapapun yang mengenal kedua maling tersebut akan diberi hadiah uang tunai Rp 5 juta.

Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash. Bukan krn harga spion nya sih, pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman, ungkap Ussy.

Bahkan Ussy Sulistiawaty menawarkan pada dua oknum tersebut untuk menyerahkan diri. Ussy menggoda ketimbang menjual dua kaca spion yang tak seberapa, lebih baik dua oknum tersebut menyerahkan diri dan mendapat uang dari dirinya sebesar Rp 5 juta.

 Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? Paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh, tulisnya.

Andhika Pratama juga mengunggah rekaman CCTV dua pelaku pencuri kaca spion mobilnya. Sang presenter mewanti-wanti untuk yang tinggal di daerah Cipete dan sekitarnya atas aksi dua orang itu.

 

Tag : viral,artis

Berita Terkait