Proses Evakuasi Tubuh ketua MUI Labura

Ketua MUI Labura Tewas Mengenaskan Setelah Dibacok Saat Berkendara

rini | Daerah | 27-07-2021

PARBOABOA, Labura - Ketua MUI Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara ditemukan tewas setelah dianiaya dan dibacok oleh seorang pemuda saat mengendari sepeda motornya.

Korban Ustad Aminnur Rasyid Aruan tewas dengan kondisi mengenaskan di Lingkungan II Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura pada pukul 17.30 wib hari ini Selasa (26/7).

Saat itu, korban dikabarkan baru saja pulang mencari rumput. Di jalan, korban dihadang oleh pelaku yang katanya berinisial AK.

Kemungkinan karena pelaku tidak terima setelah ditegur korban karena pelaku mencuri buah sawit di ladang korban. Namun hal ini masih diselidiki kebenarannya.

Akibat penyerangan ini tangan korban putus, tubuhnya ditemukan terperosok di dalam parit dalam posisi tengkurap.

Saya mengutuk keras pelaku yang tidak berperikemanusiaan ini. Atas kejadian tersebut saya meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku," ujar Bupati Labura, Hendryanto Sitorus.

Dengan rasa haru, Bupati Labura menyampaikan bahwa pihak Pemkab Labura merasa kehilangan sosok guru, panutan dan pemuka agama yang santun dan ramah. Meski begitu, ia mengimbau seluruh masyarakat untuk tenang dan jangan terpancing emosi.


 

Tag : #daerah    #kriminal    #hukum   

Baca Juga