Kim Seon Ho meminta maaf kepada mantan pacar

Kim Seon Ho Tulis Permintaan Maaf ke Mantan Pacar

rini | Hiburan | 20-10-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Aktor Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait rumor “Aktor K” yang disebut memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi. Dalam surat pernyataan yang dikirmnya Kim Seon Ho mengaku salah dan meminta maaf kepada mantan pacar yang telah disakitinya.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya,” tulis Kim Seon Ho, dikutip dari Allkpop, Rabu (20/10).

Seon Ho mengakui bahwa sebelumnya memang berpacaran dengan seorang perempuan. Dia juga mengakui bahwa beberapa tindakannya telah menyakiti wanita tersebut.

“Saya berpacaran dengan dia dengan niat baik. Ternyata saya menyakitinya karena kecerobohan dan perilaku saya yang tidak baik. Saya berharap bertemu dia untuk meminta maaf secara tulus. Namun saat ini saya belum bisa bertemu. Saya menunggu kesempatan itu," ungkap Seon Ho.

Seon Ho juga meminta maaf kepada seluruh penggemar yang mendukung dan percaya kepadanya. Seon Ho menyebut lalai hingga melupakan dukungan yang diberi penggemarnyalah yang membuatnya dikenal seperti sekarang. Dia juga meminta maaf kepada staff, rekan dan semua pihak yang telah dirugikan karena rumor tersebut.

“Saya minta maaf karena telah mengecewakan semua orang yang percaya kepada saya dan mendukung saya sampai akhir,” lanjutnya.

“Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya tidak akan mencapai hati banyak orang, tetapi saya mengatakan ketulusan saya setidaknya dengan cara ini. Saya benar-benar minta maaf." tulis Seon Ho mengakhiri permintaan maafnya.

Sebelumnya seorang perempuan A menulis di komunitas online bahwa dirinya merupakan mantan pacar seorang aktor muda yang sedang naik daun berinisial K. A mengaku telah dipaksa menggugurkan kandungannya karena K tidak ingin anak tersebut merusak popularitasnya.

Tag : hiburan, drakor, aktor k, kim seon ho, minta maaf, seon ho mengaku

Berita Terkait