Tim Olimpiade Tokyo 2020 Indonesia Tiba di Indonesia

Kontingen Olimpiade Tokyo Indonesia Dapat Saldo GoPay, GoFood, dan GoCar Gratis Selama Setahun

wanovy | Teknologi | 06-08-2021

Para atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 terus dibanjiri beragam apresiasi dari berbagai pihak.

Apresiasi juga datang dari Gojek, Tokopedia, dan Gopay yang akan membagikan saldo GoPay lebih dari Rp 5 miliar selama satu tahun bagi seluruh atlet, pelatih, dan tim ofisial yang mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

ďSelamat kepada seluruh putra-putri terbaik bangsa, dan terima kasih karena telah menunjukkan keteguhan, komitmen kuat, kolaborasi yang baik dan semangat gotong royong dalam mengharumkan nama bangsa," kata Co-Founder dan CEO Gojek, Kevin Aluwi.

TimIndonesia di Olimpiade Tokyo sendiri berjumlah 76 anggota, termasuk atlet, pelatih, dokter, ahli nutrisi hingga fisioterapis.

Sementara apresiasi dari Gojek, Tokopedia, dan GoPay ini disebut bernilai lebih dari Rp 5 miliar dengan daftar lengkapnya, sebagai berikut:

  • Voucher GoFood senilai Rp 1 juta setiap bulan
  • Voucher GoSend senilai Rp 1 juta setiap bulan
  • Voucher layanan GoCar senilai Rp 1 juta setiap bulan
  • Top up saldo GoPay senilai Rp 1 juta setiap bulan
  • Peningkatkan keanggotaan GoClub (program loyalitas Gojek) menjadi Anak Sultan
  • Peningkatan level TokoPoints (program loyalitas Tokopedia) menjadi Diamond dengan manfaat bebas ongkir.

Selain Gojek, Tokopedia juga memberikan apresiasi berupa TokoPoints yang ditingkatkan ke level "Diamond". Di level ini, salah satu manfaatnya adalah layanan bebas ongkos kirim.

TokoPoints sendiri adalah program loyalitas yang diberikan Tokopedia untuk pelanggannya. "Semangat ini menginspirasi kami sebagai perusahaan anak bangsa untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan ofisial Indonesia yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia," ujar Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya.

Sebagai informasi, seluruh atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 sudah tiba di Tanah Air. Rombongan terakhir yang berjumlah 35 orangntermasuk ofisial mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu malam, 4 Agustus 2021.

Menpora Zainudin Amali memastikan, bila 35 orang dalam tim terakhir yang sampai di Indonesia, akan menjalani masa karantina sesuai dengan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.

Tag : #teknologi   

Baca Juga