Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 (Dok:ayobandung.com)

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Wajib Coba!

Dimas | Nasional | 26-05-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar – Pemerintah Indonesia telah menetapkan hari raya Kenaikan Isa Almasih yang jatuh sesuai dengan perhitungan 40 hari setelah momen Paskah Kristen, yaitu hari ini, Kamis (26/5).

Hari Kenaikan Isa Almasih, biasanya dimaknai umat kristiani sebagai momen tanda keselamatan. Untuk itu, setiap umat Kristiani pastinya akan pergi ke gereja untuk beribadah merayakan hari suci tersebut.

Kenaikan Isa Almasih atau lebih dikenal sebagai Kenaikan Yesus Kristus merupakan momen bersejarah kenaikan Yesus Kristus ke surga. Momen ini dijelaskan kitab suci umat Kristiani dan tentunya wajib diimani.

Peristiwa Kenaikan Isa Almasih

Seluruh umat Kristiani menyakini bahwa Yesus Kristus diangkat ke surga 40 hari setelah kebangkitannya. Peristiwa itu disaksikan oleh murid-murid Yesus Kristus, sebagai mana tercatat dalam bagian Perjanjian Baru di Alkitab umat Kristiani. Lokasi peristiwa kenaikan tersebut diyakini terletak di Bukit Zaitun, Yerussalem.

Dalam Injil Markus tertulis bahwa “Yesus terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah” (Markus 16:19).

Setelah Yesus diangkat ke sorga, Injil Markus menyebutkan bahwa Yesus Kristus telah memerintahkan murid-muridnya untuk memberitakan Injil ke seluruh bangsa dunia.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022

Selain beribadah ke gereja, ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Salah satunya yakni dengan saling mengirimkan ucapan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih kepada keluarga, saudara, serta teman.

Berikut ini adalah kumpulan ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih yang bisa Anda Coba:

1. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

Semoga kasih Yesus Kristus selalu menyertai kita dalam menjalankan amanah pengabdian kepada seluruh umat manusia.

2. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2022.

Semoga ketenangan dan kedamaian selalu menyertai kita semua. Aamiin

3. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih, 26 Mei 2022

Semoga masyarakat kita semakin rukun, damai, makmur dan sejahtera

4. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, bagi Umat Kristiani.

Semoga damai dan kesejahteraan selalu mengiringi langkah kita bersama.

5. Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, 26 Mei 2022 bagi umat Kristiani.

Semoga damai dan kesejahteraan selalu mengiringi langkah kita bersama.

6. Di tengah keterbatasan yang kerap manusia sering jumpai saat ini, saatnya kita mulai menambah rasa syukur dengan merenungi semua berkat yang telah diberikan selama ini.

7. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

Semoga damai sejahtera, sukacita, dan kekuatan dari Tuhan selalu menyertai kita.

8. "Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah, karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu akan berada."

Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Damai sejahtera menyertai kita semua. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi kita semua.

9. Although the ascension of our Lord has separated him from us but his blessings will always shine upon those who are pure and faithful.

Meskipun kenaikan Tuhan kita telah memisahkan dia dari kita tetapi berkat-Nya akan selalu bersinar atas mereka yang murni dan setia.

10. As the ascension day is upon us, the lord is looking at all of us trying to be our best as it is the only way we all can be with him. Happy Ascension Day!

Karena hari kenaikan sudah dekat kita, Tuhan melihat kita semua berusaha menjadi yang terbaik karena itu adalah satu-satunya cara agar kita semua bisa bersamanya. Selamat Hari Kenaikan!

11. Jesus left not exclusively to set up a place for us, with the goal that it will be prepared for us as one by one we go home, however to set us up for the place, to fit us for radiant delights and grand administration. Happy Ascension Day!

Yesus pergi tidak hanya untuk menyediakan tempat bagi kita, dengan tujuan agar itu akan dipersiapkan bagi kita sebagai satu per satu kita pulang, namun untuk mengatur kita ke tempat itu, agar sesuai dengan kita untuk kesenangan bercahaya dan administrasi agung. Selamat Hari Kenaikan!

12. It’s the day of the Lord’s ascension towards the gates of heaven. Let’s all celebrate this joyous occasion with peace and love in our hearts

Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan semua acara yang menggembirakan ini dengan damai dan cinta di hati kita.

13. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih, 26 Mei 2022

Kiranya kasih Tuhan senantiasa menyertai langkah hidup kita dalam masa pandemi.

Jangan lupa untuk selalu mengucap syukur pada sang pemberi kehidupan

14. "Ia yang telah turun, Ia juga yang telah naik jauh lebih tinggi dari pada semua langit, untuk memenuhkan segala sesuatu." (Efesus 4:10)

Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2022.

Damai sejahtera bagi umat manusia, kasih-Nya selalu bersama.

15. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2022 bagi seluruh umat Kristiani!

Sukacita adalah payung yang menjaga kita saat menghadapi hari-hari berhujan dalam perjalanan hidup kita.

Nah, demikianlah ucapan-ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 yang bisa Anda coba. Parboaboa juga mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 bagi seluruh umat Kristiani.

Tag : #kenaikan isa almasih     #umat kristiani    #nasional    #perjanjian baru    #injil markus    #alkitab   

Baca Juga