Kylie Jenner Publikasikan Putra Keduanya

Penulis : Adinda Dewi | Hiburan | 22-01-2023

Kylie Jenner akhirnya mempublikasikan putra keduanya bersama Travis Scott, Minggu (22/01/2023). (Foto: sumber Instagram)

PARBOABOA Jakarta – Kylie Jenner akhirnya mempublikasikan putra keduanya bersama Travis Scott, Minggu (22/01/2023).

Melalui social media (sosmed) Instagram pribadinya @kyliejenner, ibu dari dua anak ini membagikan potret bersama putranya yang diberi caption ”Aire”.

“Aire,” tulis Kylie dengan emoji hati, dikutip dari Instagramnya.

Unggahan tersebut sontak mendapat respon antusias dari warganet yang turut meramaikan di kolom komentar Instagram milik pengusaha berusaha 24 tahun.

“Namanya memuji nama Stormi aku suka itu,” tulis akun @eugeniaevass.

“Lihat betapa indah matanya, dia seperti malaikat,” terang akun @geogergia.lopez.

“Dia begitu imut,” ucap akun @kyliesassy.

Sebelumnya, Kylie telah mengumumkan jika dirinya memutuskan untuk mengganti nama putra keduanya yang awalnya diberi nama Wolf Webster.

"Untuk diketahui, namanya bukan Wolf lagi. Kami merasa itu tidak cocok untuknya. Hanya mau memberitahu karena selalu melihat nama Wolf di mana-mana," tulisnya pada Instagram story, Senin (22/03/2022) lalu.

Menurut Kylie, pengalaman pasca persalinan putra keduanya itu sedikit lebih sulit dibanding pengalaman persalinan putri pertamanya.

"Aku hanya ingin berkata bahwa pasca persalinan tidak selalu mudah. Tidak pernah mudah, sangat sulit. Pengalaman ini untukku secara pribadi sedikit lebih sulit dibanding (saat melahirkan) putriku. Tidak mudah secara mental, fisik, spiritual, itu gila," ungkapnya.

Editor : -

Tag : #putra kedua kylie jenner    #travis scott    #hiburan    #keluarga jenner    #rapper    #instagram story   

Baca Juga