Ilustrasi Kecelakaan (Foto:Parboaboa)

Lawan Arah, 2 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Tangerang Selatan

Rendi Ilhami | Metropolitan | 05-10-2022

PARBOABOA, Jakarta - Akibat lawan arah dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan, kecelakaan terjadi di Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (05/10/22).

Kejadian bermula saat IM (34) hendak mengantar anaknya sekolah menggunakan sepeda motor dengan merk Yamaha Nmax dengan nomor polisi B 6204 WTK, kemudian ia melaju di jalur yang berlawanan arah.

Saat melintas di depan pertokoan sebelum SPBU, datang dari arah Lebak Bulus satu unit sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai RF dan NN. Kedua kendaraan tak bisa menghindar hingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.26 WIB.

Kemudian sepeda motor yang dikendarai IM terjatuh yang menyebabkan ia tewas seketika. Sedangkan putrinya yang berseragam pramuka mengalami luka-luka. Sementara pengendara motor Yamaha R15 yang terlibat kecelakaan juga mengalami luka-luka.

"Kedua kendaraan tersebut berbenturan. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara dan kedua penumpang mengalami luka-luka," terang Kanit Lakalantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama.

Jenazah IM dibawa ke tepi jalan hingga mobil ambulans datang untuk proses evakuasi. Sedangkan korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Hermina.

Tak berselang lama, petugas kepolisian tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

"Pengendara sepeda motor Yamaha N-Max saudari IM meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Tag : #Kecelakaan    #meninggal dunia    #metropolitan    #ciputat    #tangsel   

Baca Juga