Lay Exo bantah rumor yang menyebutnya menghamili penggemar

Agensi Lay Exo Tempuh Jalur Hukum Usai Dituding Hamili Penggemar

rini | Hiburan | 09-11-2021

PARBOABOA, Tiongkok - Penyanyi papan atas Tiongkok yang juga member dari boy group Korea Exo, Zhang Yixing atau yang lebih dikenal dengan nama Lay terseret dugaan telah menghamili penggemarnya.

Rumor ini beredar setelah seorang blogger dengan 900 ribu penggemar membuat pernyataan di komunitas online Tiongkok Weibo pada Sabtu (5/11), yang mengklaim ada seorang bintang papan atas Tiongkok yang telah tidur dengan penggemar hingga hamil.

Memang dalam postingan tersebut tidak disebutkan dengan terang-terangan siapa artis yang dimaksud. Namun beberapa ciri-ciri yang disebutkan seperti memiliki nama dengan 3 huruf, lahir pada tahun 1990-an, dan merupakan brand ambasador merek mewah.

Sebenarnya ada dua artis yang dicurigai sebagai pelaku yang disebutkan dalam berita tersebut yaitu Zhang Yixing yang menggunakan nama panggung ‘LAY’ dan Cai Xukun yang juga seorang penyanyi dengan nama panggung ‘KUN’.

Lay terseret dalam kasus ini karena lahir pada tahun 1991 dan merupakan brand ambasador merek Valentino.

Tanggapan agensi

Setelah rumor tersebut agensi yang menaungi Lay, yakni Zhang Yixing Studio memberikan pernyataan yang membantah keras tuduhan tersebut. Pihak agensi saat ini sedang menyelidiki pihak yang mengaitkan kasus tersebut dengan Lay, karena berpotensi merusak karir sang artis.

"Rumor palsu dan kejam tentang Zhang Yixing secara serius telah merusak hak reputasi sang penyanyi. Studio mengklaim telah menemukan alamat IP dari dua netizen yang menyebarkan desas-desus ini,” tulis Zhang Yixing Studio, dalam pernyataan resmi.

Saat ini agensi telah menemukan dua IP pengguna yang menyebarkan rumor negatif tersebut. Studio Zhang Yixing juga mengumumkan bahwa mereka telah mempercayakan semua hak kepada pengacara untuk menangani, melengkapi pengumpulan bukti, dan melakukan proses hukum terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus.

"Pihak Studio Zhang Yixing juga memperingatkan mereka yang terlibat untuk segera menghapus komentar miring tentang Zhang Yixing," lanjut agensi.

Langkah cepat yang diambil oleh pihak agensi mendapat dukungan besar dari penggemar. Kebanyakan penggemar tidak percaya bahwa Lay telah melakukan hal yang dirumorkan tersebut dan memastikan bahwa penyebaran rumor palsu harus diselesaikan dengan tindakan hukum.

Tag : lay exo, zhang yixing, rumor hamili penggemar, zhang yixing studio

Berita Terkait