Penyerang Napoli Lorenzo Insigne mengangkat jersey timnya yang bertuliskan Maradona 10.

Liga Europa: Napoli Tahan Imbang Tuan Rumah Leicester City 2-2

Maraden | Olahraga | 17-09-2021

PARBOABOA – Liga Europa yang mempertemukan Leicester City dengan Napoli berlangsung di King Power Stadium, Inggris, Jumat (17/9) dini hari WIB. Dalam laga itu, Napoli menahan imbang Leicester City dengan  skor 2-2.

Jalannya petandingan di babak pertama, Leicester sebagai tuan rumah langsung melakukan gempuran terhadap pertahanan tim tamu.

Serangan cepat Leicester pun berbuah hasil di menit kesembilan lewat umpan cantik dari Harvey Barnes yang disambut dengan tendangan Ayoze Perez ke arah gawang Napoli. Skor sementara Leicester unggul 1-0 atas Napoli.

Di menit ke 58, Leicester hampir saja menambah keunggulannya, namun gol yang yang dilancarkan Patson Daka dianulir wasit setelah melakukan pengecekan VAR.

Tak mengendurkan serangan, The Foxes kembali berhasil mencetak gol kedua lewat tendangan kaki kiri Barnes pada menit ke 64.

Napoli  yang tertinggal 2-0 terus berupaya melakukan serangan balasan. Gol pertama Napoli pun tercipta lewat tendangan Victor Osimhen di menit ke-69.

Osimhen kembali mencetak gol penyeimbang di penghujung laga yakni menit ke 87. Oshimen mencetak gol lewat tandukannya setelah menerima assist dari Matteo Politano.

Leicester City harus bermain dengan 10 pemain setelah di menit ke-93, Wilfred Ndidi menerima kartu kuning kedua yang membuatnya harus meninggalkan lapangan. 

Pertarungan intens pun terus berjalan, namun hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada satupun lagi gol yang diciptakan pemain dari kedua belah pihak. Laga pun ditutup dengan hasil imbang Leicester 2-2 Napoli.

Berikut line up pemain inti Leicester City vs Napoli:

Leicester City

Schmeichel, Castagne, Vestergaard, J Evans, Bertrand, Perez, Ndidi, Soumare, Daka, Iheanacho, Barnes.

Napoli

Ospina, Malcuit, Rrahmani, Koulibaly, Di Lorenzo; Anguissa, Fabian Ruiz, Zielinski, Lozano, Osimhen, Insigne.

Tag : #olahraga    #liga eropa    #leicester city    #napoli    #leicester city vs napoli    #ayoze perez    #patson daka   

Baca Juga