Lionel Messi di klub Paris Saint-Germain (PSG)

Lionel Messi dan Genk Amerika Selatan Disebut bebas Tentukan Kiper yang Main di PSG

Maraden | Sepakbola | 28-09-2021

PARBOABOA – Rumor yang berhembus baru-baru ini menyebutkan Pemain Timnas Argentina Lionel Messi dapat berbuat sesuka hatinya di klub barunya Paris Saint-Germain (PSG). Rumor tak sedap itu tentang sikap El Messi di ruang ganti yang disebut bisa menentukan siapa pemain yang boleh main atau hanya bsia jadi cadangan, termasuk penjaga gawang.

Klub yang dibela Messi sekarang, Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan dirinya pada bursa transfer musim panas 2021. La Pulga diharapkan bisa membimbing rekan setimnya demi menjuarai Liga Champions bersama bintang-bintang lain yang ada di skuad.  Namun hingga bebrrapa kali pertandingan, Lionel Messi belum kunjung menunjukkan performa terbaik bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Bintang lain yang diboyong PSG pada bursa transfer lalu, Gianluigi Donnarumma dilaporkan tidak meras bahagia di PSG. Kiper yang membawa negaranya menjadi juara Euro 2020 itu hanya menjadi starter di dua laga dari 10 pertandingan yang dilakoni PSG musim ini. Donnarumma mengaku selalu berada di bawah bayang-bayang Keylor Navas.

Menurut Il Corriere della Sera, Donnarumma telah tersingkirkan dari tim oleh kontingen kuat pemain genk Amerika Selatan, seperti dilansir media Football Italia, Senin 27/09/2021. Kabarnya, 'geng' yang terdiri dari Lionel Messi, Angel Di Maria, Marquinhos, dan Neymar lebih mendukung Keylor Navas dibanding Donnarumma untuk menjadi kiper utama PSG.

Sementara itu pelatih kepala PSG, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa dirinya memilih kiper berdasarkan performa yang ditunjukkan dalam permainan. Pelatih bekebangsaan Argentina itu menyebut bahwa kini tidak ada kiper nomor satu di PSG saat ini, kedua kiper PSG tersebut sama levelnya sebagai kiper yang dimiliki klub kota Paris itu.

"Tidak ada dualisme antara penjaga gawang. Saya selalu mengatakan dan terus mengulanginya, sebelum melakukan pertandingan, saya yang memutuskan apakah Navas dan Donnarumma akan bermain," kata Pochettino pada media Sport Bible.

Tag : #olahraga    #liga perancis    #liga champion    #paris saint germain    #lionel messi   

Baca Juga