Luna Maya.

Luna Maya Akui Kemungkinan CLBK dengan Ariel NOAH

Maraden | Hiburan | 30-10-2021

PARBOABOA – Aktris multi talenta Luna Maya blak-blakan ungkap alasan dirinya belum juga menikah. Dia mengisyaratkan dirinya yang sampai saat ini masih betah sendiri bukan gagal move on dari sang mantan, Ariel Noah. Namun ada hal lain yang menjadi pertimbangan artis 38 tahun itu.

Luna Maya dan Ariel Noah kembali menarik perhatian netizen tanah air. Hal ini bermula saat keduanya disatukan dalam acara HUT GTV belum lama ini. Hingga saat ini banyak penggemar yang mendukung kedua selebritis ini untuk kembali menjalin kasih, terlebih setelah momen pertemuan keduanya pada acara ulang tahun stasiun televisi tersebut.

Saat ditanyai kemungkinan cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan mantan kekasih, Ariel NOAH, Luna mengungkap hal itu bisa saja terjadi asalkan ada kemauan dari dua belah pihak. Dia juga tidak menutup kemungkinan apabila kembali dekat dengan vokalis Noah itu. Menurutnya selam ini dirinya masih suka bertemu dengan Ariel. Dia mengaku selalu mendukung Ariel sebagai teman.

"Apa aja ya lah, mau didiukung as a friend, sebagai teman, kan bagaimana pun juga kita pernah sama-sama menjadi bagian hidup. Kalau kembali bersama itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuman satu aja itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya", ungkap Luna dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Sabtu (30/10/2021).

Menurut Luna Maya, alasan dirinya belum menikah lantaran banyak hal yang terjadi dalam kehidupannya. Dia juga mengatakan kalau dirinya saat ini masih belum bisa mengontrol banyak hal termasuk soal jodoh.

Luna Maya mengakui jika sebenarnya dirinya sudah sangat ingin menikah, namun dia mengatakan kalau jodoh adalah sesuatu yang tak bisa dikontrol. Hingga kini dirinya mengaku belum diberi rezeki pasangan hidup dari Tuhan.

"Saya bukan bilang nggak mau. Saya mau banget nih. Tapi belum dapet aja kayaknya. Maksudnya bukan belum dapet jodohnya. Kita nggak tahu ya (jodoh), misteri lah. Something that I cannot control, gitu. Saya sih penginnya ya (menikah). Tapi sesuatu yang belum terjadi kan nggak bisa dikontrol," kata Luna Maya. Belum dapet aja rezeki seperti apa yang kita harapin," ungkap Luna Maya.

Tag : hiburan, selebritis, berita artis, luna maya, ariel noah, luna maya menikah

Berita Terkait