Manchester City Resmi Umumkan Kedatangan Matheus Nunes dari Wolverhampton

Manchester City resmi perkenalkan Matheus Nunes sebagai rekrutan terbaru. (Foto: Instagram/@mancity)

PARBOABOA – Klub sultan Premier League, Manchester City, mengumumkan dengan bangga bahwa mereka telah berhasil mengamankan tanda tangan Matheus Nunes dari Wolverhampton pada Jumat (01/09/2023) siang, waktu setempat.

Musim ini, lini tengah Man City telah mengalami perubahan signifikan, dengan kepergian Ilkay Gundogan yang telah diumumkan sebelumnya.

Sebagai respons terhadap kepergian tersebut, Man City memperkenalkan Mateo Kovacic. Namun, Josep Guardiola, manajer tim, merasa bahwa timnya masih membutuhkan tambahan gelandang berkualitas.

Kabarnya, City telah lama mengincar Matheus Nunes, seorang pemain yang sebelumnya telah diminati oleh Liverpool. Setelah berbagai penawaran, Wolverhampton akhirnya setuju untuk melepas gelandang mereka ke Etihad Stadium.

Pengumuman Resmi Manchester City

Dalam pengumuman resmi, Manchester City dengan cepat mengamankan kontrak jangka panjang untuk Matheus Nunes di Etihad Stadium.

Dengan penandatanganan ini, ia menjadi rekrutan keempat bagi City pada musim panas tahun 2023 ini.

"Manchester City dengan gembira mengumumkan penandatanganan Matheus Nunes dari Wolverhampton Wanderers dengan kontrak berdurasi lima tahun," demikian pernyataan resmi dari Man City.

Menganggumi Manchester City

Matheus Nunes mengungkapkan kebahagiannya bisa bergabung dengan Manchester City dan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap The Citizens.

"Manchester City adalah klub yang telah saya kagumi sejak lama, dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari mereka. Kesempatan untuk bekerja dengan pelatih sekelas Pep Guardiola, salah satu manajer terhebat dalam sejarah, dan bermain bersama beberapa pemain terbaik di dunia adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak," kata Nunes dalam pernyataannya di laman resmi Manchester City.

Ingin Meraih Kesuksesan Bersama Manchester City

Ia juga menegaskan tekadnya untuk terus berkembang di Etihad Stadium dan berharap dapat meraih banyak kesuksesan bersama klub tersebut.

"Saya telah belajar banyak selama musim saya di Wolverhampton, dan saya sangat bersemangat untuk terus berkembang di Premier League, sebuah liga yang memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya tidak sabar untuk bermain, bertemu dengan para penggemar, dan berharap bisa menjadi bagian dari lebih banyak kesuksesan bersama Manchester City," ucap Nunes.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS