Resmi Menjadi Orangtua, Margin Wieheerm Adakan Newborn Photoshoot

Resmi Menjadi Orangtua, Margin Wieheerm Adakan Newborn Photoshoot

Sondang | Hiburan | 04-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Ali syakieb bersama istrinya, Margin Wieheerm baru saja resmi menjadi orang tua. Pada Senin (1/11) kemarin, Margin diketahui baru melahirkan anak pertamanya. Mereka dianugerahi bayi perempuan yang cantik. Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh kedua pasangan ini dalam laman akun Instagram pribadinya.

Persalinan dilakukan pada Senin (1/11) sore pukul 15.30 WIB melalui proses operasi caesar di rumah sakit Pondok Indah. Setelah prosesi persalinan berlangsung, Ali Syakieb langsung mengunggah potret putrinya dengan caption GAAS, diketahui GAAS merupakan inisial nama sang buah hati, Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Nama awal "Guzelim" memiliki arti kecantikan yang diambil dari bahasa Turki. Nama tengahnya "Aracelli" memiliki makna singgasana di surga yang diambil dari bahasa Latin, dengan penulisan aslinya "araceli", dan nama akhirnya diambil dari nama sang ayah, yaitu Ali Syakieb.

Ditengah momen kebahagiaan itu, kedua orangtua bari ini memutuskan untuk menjalani newborn photoshoot bak kebanyakan anak selebritas Tanah Air lainnya.

Nama panggilan baby G atau baby Guzel yang diberikan oleh sang bunda memilih konsep photoshoot yang menggemaskan. Dalam konsepnya, bayi mungil itu tertidur di dalam keranjang bersama boneka kelinci rajutnya.

Terbalut dengan kain putih, baby G terlihat sedang memakai bando bunga yang membuatnya semakin menggemaskan. Meski baru lahir, banyak netizen menilainya sebagai bibit unggul karena kecantikannya yang sudah terpancar.

Seperti diketahui, Ali Syakieb membagikan momen saat Margin memberitahu tentang kehamilannya di Instagram pada Maret 2021. Dalam video tersebut, Margin tampak menyerahkan test pack positif, dan Ali langsung memeluknya. Di foto lainnya menunjukkan foto USG, di mana sudah ada jabang bayi.

Tag : hiburan, margin wieheerm, ali syakieb, guzelim aracelli ali syakieb

Berita Terkait