NCT 127 perkenalkan diri dengan nama Indonesia

Member NCT 127 Perkenalkan Diri dengan Nama Indonesia, Melokal Abis

rini | Hiburan | 12-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Salah satu unit dari boy grup Korea Selatan NCT yaitu NCT 127 tampil di acara ‘Shopee 11.11 Big Sale TV Show’ pada Kamis (11/11). Grup yang berisi sembilan member ini menyuguhkan penampilan yang memukau dengan membawakan lagu-lagu terbaru mereka yaitu: Lemonade, Promise, Favorite dan Sticker.

Dalam salah satu segmen yaitu goyang Shopee, para member memperkenalkan diri dengan nama Indonesia yang sukses membuat penggemar histeris.

Nama kesembilan member ini sangat melokal seperti Jung Jaehyun yang diberi nama Jamal, Haechan yang dinamai Haikal. Doyoung memperkenalkan diri sebagai Dimas, Taeyong sebagai Tio, Mark sebagai Mahen. Kemudian ada Jungwoo sebagai Juan, Taeil sebagai Tian, Johnny sebagai Doni dan Yuta sebagai Yudha.

Setelah tayang, kesembilan nama Indonesia member NCT 127 ini langsung memenuhi tagar trending di Twitter Indonesia.

NCT 127 merupakan unit dari grup NCT yang mempunyai total 23 member di bawah naungan SM Entertainment yang baru melakukan comeback dengan full album mereka yang berjudul Stiker dan repacke album berjudul Favorite.

Dari album ini NCT 127 dinobatkan sebagai triple million seller mengikuti unit NCT yang lain yakni NCT Dream yang juga berhasil menjual 3 juta copy album mereka pada awal tahun 2021.

Tag : #kpop    #nct 127    #jamal    #haikal    #dimas    #mahen    #juan    #tian    #doni    #yudha    #hiburan   

Baca Juga