Milenial Glow Garden: Daya Tarik, Harga Tiket Masuk dan Lokasinya

Milenial Glow Garden, (Foto: jtp.id)

PARBOABOA, Malang - Menjadi salah satu destinasi yang dikelola oleh Jatim Park Group, Malang Milenial Glow Garden harus banget kamu kunjungi ketika liburan tiba!

Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Malang ini merupakan taman lampu interaktif, yang konsepnya mirip dengan Teamlab di Jepang.

Disini pengunjung bisa melihat beragam karya seni atraktif yang diproyeksikan di sini. Selain itu tempat ini juga memiliki wahana interaktif, yang bisa dicoba.

Untuk areanya sendiri, kamu bisa menemukan area indoor dengan luas 0,5 hektar berupa labirin dengan ruangan pameran di dalamnya dan juga untuk outdoor seluas 1,5 hektar berupa taman bermain.

Bagi kamu yang berencana mengunjungi wisata Milenial Glow Garden, yuk simak informasi di bawah ini terlebih dahulu!

Daya Tarik Milenial Glow Garden

(Foto: jtp.id)

Secara konsep memang mirip dengan wisata Baloga. Namun secara fungsi, taman rekreasi ini cukup mirip dengan wisata kekinian Rabbit Town. keduanya sama-sama menyuguhkan spot-spot foto yang sangat menarik secara visual.

Jika ditanya tentang daya tarik, tempat wisata Malang yang hits ini tentu memiliki dua daya tarik utama, yaitu spot foto dan permainan interaktif.

Diantara 16 spot foto yang ada di objek wisata top selfie ini, ada satu yang sangat mengundang perhatian. Spot ini berupa spot dengan intensitas cahaya rendah namun ada warna kebiruan sebagai aksennya.

Jika dilihat dari jauh, spot foto ini mirip dengan kepingan es yang ada di Frozen. Spot ini dinamakan Crystal Universe.

Spot menarik lainnya yang ada di Milenial Glow Garden adalah spot lorong yang penuh cahaya. Wajah akan otomatis terlihat glowing akibat efek cahaya kuning yang terpasang di lorong.

Under the Sea juga jadi yang terfavorit. Ketika berada di area spot ini, kamu akan seolah-olah sedang berada di dunia bawah laut. Biota laut di spot ini memang berukuran raksasa dan dipenuhi dengan cahaya lampu warna-warni.

Untuk game atau permainan, ada dua jenis game yang paling sering dimainkan oleh pengunjung, yaitu Koi Pool dan Game Zone.

Permainan-permainan semacam ini masih jarang dijumpai di mana pun. Bahkan di Taman Pintar Jogja sekalipun.

Beberapa ruangan bahkan menyajikan proyeksi yang dilengkapi sensor sentuhan. Pengunjung bisa menyaksikan perubahan ketika menyentuhkan tangan ke wahana tertentu.

Salah satunya adalah wahana Whale yang memberi pengalaman seolah berada di dalam laut. Jika menyentuh dinding proyeksi, akan muncul gambar cahaya yang menakjubkan.

Wahana lainnya yaitu Animal Forest dan Ball Room. Di Animal Forest, pengunjung bisa melihat bagaimana hewan-hewan yang berjalan seketika berhenti ketika tersentuh. Animasi hewan-hewan tersebut kemudian akan buyar menjadi gambar bunga-bunga yang indah.

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden

(Foto: jtp.id)

Taman rekreasi ini menawarkan harga tiket masuk mulai dari Rp80.000 – Rp170.000. Ada harga khusus paket yang digabung dengan tiket masuk wahana Jatim Park lainnya.

  • Tiket Masuk Milenial Glow Garden: Rp80.000 / Rp100.000
  • Tiket Masuk The Legend Star dan Milenial Glow Garden: Rp120.000 / Rp140.000
  • Tiket Masuk Milenial Glow Garden, Funtech Plaza dan Museum Musik Dunia: Rp120.000 / Rp140.000
  • Tiket Masuk Dino Park dan Milenial Glow Garden :Rp140.000 / Rp170.000
  • Tiket Masuk Milenial Glow Garden dan Predator Fun Park: Rp110.000 / Rp145.000

Lokasi Milenial Glow Garden

(Foto: jtp.id)

Taman rekreasi Milenial Glow Garden ini adalah bagian dari Jatim Park 3 dan bisa dikunjungi secara terpisah.

Untuk lokasinya berada di Jalan Ir. Sukarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk info lebih lanjut hubungi nomor 0341-597777 atau kunjungi situs resmi Jatim Park di jtp.id

Demikianlah informasi mengenai wisata Milenial Glow Garden Malang, Jawa Timur yang perlu kamu perhatikan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS