Wanna One Dikabarkan Comeback, Mnet Buka Suara

Wanna One Dikabarkan Comeback, Mnet Buka Suara

Sondang | Hiburan | 15-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Baru baru ini beredar kabar burung bahwa boy grup Wanna One akan comeback di ajang Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021 yang digelar pada Sabtu (11/12) mendatang. Kabar ini membuat para penggemar bertanya tanya tentang kebenarannya.

Untuk menjawab kebingungan tersebut, Mnet akhirnya buka suara. Mnet mengkonfirmasi bahwa Wanna One akan reuni di panggung MAMA 2021.

“Wanna One yang membuat berbagai rekor musik di Korea selama promosi dan berperan dalam menyebarkan K-pop ke seluruh dunia. Dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA 2021 pada 11 Desember” ujar pihak penyelenggara yang dilansir dari Soompi, pada Senin (15/11).

Bukan hanya sekadar reuni, Wanna One juga mempersiapkan penampilan khusus untuk penggemarnya.

"Mereka akan mempersiapkan penampilan spesial yang akan menggetarkan para penggemar musik," sambungnya lagi.

Dari 11 personil Wanna One, Lai Kuanlin dikabarkan akan absen dari acara ini. Hal itu disebabkan oleh kesibukannya di China. Meski demikian, para Wannable (Fans Wanna One) tetap merasa gembira dengan kabar tersebut.

Sebelumnya, boyband jebolan ajang Produce 101 tersebut batal reuni dalam ajang MAMA 2020. Hal itu diumumkan beberapa hari setelah Pengadilan Tinggi Seoul mengungkapkan nama para trainee Produce yang tereliminasi dengan tidak adil akibat manipulasi Ahn Joon-young PD cs.

WANNA ONE merupakan boyband buatan CJ ENM melalui acara Produce 101 Season 2. Grup tersebut beranggotakan 11 orang, yakni Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwan Min-hyun, Bae Jin-young, dan Ha Sung-woon.

Selain Wanna One, MAMA juga menyatakan akan ada penampilan spesial dari dance crew acara TV Street Woman Fighter.

Tag : #wanna one    #wanna one comeback    #mnet    #mama 2021    #wannable    #hiburan   

Baca Juga