Hero Baru Mobile Legends, Aulus

Mobile Legends Segera Rilis Hero Baru Aulus yang Punya Kapak Raksasa

wanovy | Teknologi | 13-08-2021

Kabar gembira datang bagi gamer Mobile Legends karena bakal kedatangan hero baru. Ya, hero fighter dengan kapak berukuran besar ini segera bisa Anda mainkan dalam waktu dekat.

Melalui sebuah video trailer yang dirilis di YouTube, pengembang game Mobile Legends, Moonton, berencana untuk menghadirkan karakter (hero) baru di dalam game.

Karakter tersebut diketahui bernama Aulus dan akan hadir akhir Agustus ini. Dijuluki sebagai "Warrior of Ferocity", Aulus merupakan manusia setengah monster dengan postur tubuh yang pendek. Berbekal senjata kapak, Aulus memiliki role sebagai petarung (fighter).

Karena berperan sebagai fighter, maka wajar saja apabila seluruh kemampuan (skill) Aulus bersifat agresif dan dirancang untuk mengejar serta membunuh musuh yang ada di hadapannya.

Aulus memiliki perawakan yang mungil, namun senjata kapaknya begitu besar. Kisah Aulus cukup menyedihkan, Aulus merupakan salah satu petarung dengan senjata kapak besar.

Meskipun kemampuannya patut diacungi jempol, kehadiran Aulus tidak terlalu dihargai ditempatnya. Kalah atau menang dalam pertarungan, kehadiran Aulus tidak begitu dianggap oleh orang-orang di sekitarnya.

Sampai sautu saat, Aulus menyadari bahwa tempat tersbeut bukanlah medan pertarungan yang dia inginkan. Aulus akan membuktikan dirinya dengan cara lain, apakah ini saatnya hero fighter ini akan bertarung di Land of Dawn?

Skill pertama yang dimilikinya adalah “Aulus, Charge!”. Kemampuan ini bisa digunakan dengan menekan (hold) agar Aulus berlari lebih cepat selama 4 detik. Dan ketika durasinya habis, maka ia akan memberikan damage kepada musuh sekitar.

Kemampuan itu kemudian bisa dikombinasikan dengan skill kedua yaitu “The Power of Axe”, dimana Aulus akan mengayunkan kapaknya ke sejumlah musuh yang ada didepannya.

Selain itu, Aulus juga memiliki skill ultimate yang bernama “Undying Fury”. Skill ini memiliki dua mode yaitu aktif dan pasif yang mampu bekerja secara bersamaan, tidak seperti kebanyak hero Mobile Legends lainnya.

Rencannya, player bisa menjajal hero Aulus ini pada tanggal 31 Agustus mendatang. Belum diketahui berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Aulus. Namun, hero baru biasanya akan dibanderol dengan 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Tag : #teknologi   

Baca Juga