Berawal dari Cinlok, Nana Komatsu Mengaku Sudah Menikah

Berawal dari Cinlok, Nana Komatsu Mengaku Sudah Menikah

Sondang | Hiburan | 15-11-2021

PARBOABOA, Jepang – Kabar bahagia datang dari aktor dan aktris Jepang. Masaki Suda dan Nanan Komatsu mengaku telah menikah. Hal itu disampaikan oleh tiga pihak yaitu Nana Komatsu, Masaki Suda dan Agensi mereka pada Senin (15/11).

Masaki Suda menyampaikan hal ini melalui akun twitter resminya sedangkan Nana Komatsu melalui akun instagram resmi mereka. Aktor-penyanyi Jepang 28 tahun itu mengumumkan pernikahan mereka melalui pesan pernyataan bersama yang dilampirkan sebagai foto di Twitter.

"Kepada kalian semua, kami ingin menginformasikan bahwa kami telah menikah. Hari ini adalah yang sangat ramah dan dengan semua orang yang selalu mendukung kami, kepada semua orang yang berhutang budi kepada kami, dan banyak orang lainnya, terima kasih banyak seperti biasa," tulisnya, dikutip dari AniRadioPlus.

Sementara, aktris dan model Jepang 25 tahun itu juga memposting pesan yang sama melalui Instagram sebagai keterangan foto buket mawar merah.

“Semuanya, ini masalah pribadi. Saya punya kabar, jadi tolong dengarkan. Ini tentang Masaki Suda dan Nana Komatsu. Saya ingin mengabarkan bahwa kami sudah menikah,” unggah Nana Komatsu.

Menurutnya, pernikahan tersebut mendapat dukungan dari banyak orang. Nana pun merasa berhutang budi terhadap orang yang mendukung keputusannya, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian tersebut.

Ia merasa bersyukur atas pernikahan tersebut, dan ingin menikmati hidup dalam mahligai rumah tangga yang bahagia setiap harinya. Meski sudah menikah, Nana mengatakan akan tetap menjalani profesinya sebagai model dan aktris.

Nana pertama kali bertemu Suda saat melakukan syuting untuk film Destruction Babies di tahun 2015.

Hubungan asmara mereka dimulai sejak 2016, ketika sama-sama membintangi film Drowning Love. Cinta lokasi itu pun terus bersemi, hingga mereka pun memutuskan untuk menikah.

Kabar pernikahan Masaki Suda dan Nana Komatsu, sontak membuat banyak penggemar terkejut. Terlebih, keduanya baru mengumumkan telah menjalin hubungan sepasang kekasih pada pertengahan 2020 lalu.

Tag : #nana komatsu    #masaki suda    #aktor jepang    #aktris jepang    #jepang    #hiburan   

Baca Juga