NCT mengumumkan comeback dengan full member akhir tahun 2021 ini

NCT 2021 Dipastikan akan Comeback Full Member dengan Album Ketiga

rini | Hiburan | 13-11-2021

PARBOABOA, Korsel - Boy group NCT mengkonfirmasi perilisan album ketiga mereka dengan seluruh member lengkap yang akan dilakukan segera. Pada Sabtu (13/11) akun media sosial NCT dan semua akun sub-unit NCT merilis sebuah poster untuk album baru yang berjudul ‘Universe’.

Album ini akan menjadi full album NCT yang ketiga, setelah perilisan ‘NCT 2018 Empathy’ dan ‘NCT 2021 Resonance’. Menurut poster yang dibagikan, rencananya album tersebut akan dirilis pada 14 Desember mendatang.

Seperti diketahui oleh penggemar, NCT merupakan sebuah grup Kpop dengan member yang tidak terbatas, artinya setiap tahun kemungkinan penambahan member dan penambahan unit mungkin saja terjadi.

Pada comeback full member yang dilakukan pada 2018 lalu, NCT masih mempunyai total 18 member dengan 3 sub-unit yakni: NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

pada Juli 2018, NCT memperkenalkan 3 member baru mereka yaitu Yangyang, Xiaojun, dan Hendery.

Kemudian pada tahun 2019 NCT kembali mengumumkan penambahan unit Way V yang akan aktif berpromosi di Tiongkok, dengan 7 member yakni: Lucas, Kun, Ten, Hendery, Yangyang, Xiaojun dan Winwin. Adapun unit ini dikelola dibawah naungan label V.

Pada tahun 2020 NCT kembali melakukan comeback full member dengan keseluruhan member dan mengumumkan penambahan dua member baru yaitu Sungchan dan Shotaro. Pada 2020 NCT telah mempunyai 23 member.

Para NCTzen sangat penasaran pastinya mengenai berapa jumlah member yang akan bertambah di NCT tahun ini. Namun sayangnya, dalam comeback yang akan berlangsung pada akhir tahun ini, belum diketahui apakah Lucas yang sedang hiatus akan ikut berpromosi atau tidak.

Tag : #kpop    #nct127    #nct dream    #nct u    #nct 2021    #album ketiga nct    #universe    #hiburan   

Baca Juga