Nikita Mirzani dengan Deddy Corbuzier dalam tayangan Youtube.

Nikita Mirzani Sebut Tolak Karantina Sebelum Rachel Vennya Diadaili

Maraden | Hiburan | 22-10-2021

PARBOABOA – Sejumlah selebritas mencibir selebgram Rachel Vennya yang menangkis kabar dirinya kabur dari Wisma Atlet Pademangan Jakarta meski telah terkonfirmasi oleh pihak yang berwenang.

Aktris Nikita Mirzani menuding kaburnya Rachel Vennya dari karantina melukai rasa keadilan masyarakat. Apalagi dia kabur dibantu oknum TNI.

Dalam podcast bersama Youtuber Deddy Corbuzier, Niki bahkan mengungkap kalau kaburnya Rachel dari karantina sudah terjadi sebanyak dua kali.

“Ini sudah dua kali. Jadi Rachel Vennya itu dia tidak karantina bukan cuma yang kemarin. Yang dari Dubai pun dia enggak karantina,” ujar Nikita Mirzani dalam tayangan youtube yang dikutip pada Jumat, 22/10/2021.

Menurut Niki, Rachel Vennya harus mendapat sanksi tegas dari pemerintah. Baginya kasus tersebut tidak dapat selesai hanya dengan permintaan maaf.

“Karena enggak akan jadi fair, kalau sudah dua kali dan tidak ditindaklanjuti dengan baik dan benar oleh bapak aparatur negara berarti semuanya enggak boleh ada karantina,” imbuhnya.

Niki bahkan dengan gamblang mengatakan Rachel Venyya harus dipenjara. Dia membeberkan jika menurut aturan, seseorang yang terbukti kabur dari karantina, maka bisa kena denda maksimal 100 juta rupiah dan penjara paling lama setahun. Menurutnya uang Rp 100 juta bagi seorang Rachel Vennya bukanlah hal yang besar.

“Kalau cuma suruh bayar denda 100 juta sih sepele ya, itu enggak ada apa-apanya bagi dia (Rachel). Yang lebih penting kurungan penjara ini yang bisa terlaksana atau enggak,” beber Nikita.

Niki menambahkan jika kasus seperti Rachel bisa selesai dengan permintaan maaf, dirinya juga kan melakukan hal serupa. Niki mengaku minggu depan akan berpergian ke Swiss. Jika kasus Rachel tidak ditindak tegas, dirinya mengaku akan melakukan hal serupa, yakni kabur dari karantina.

“Kebetulan juga minggu depan gue harus ke Swiss. Nah nanti setelah sampai Jakarta, gue orang satu-satunya yang mungkin akan bersuara gue enggak boleh dikarantina sampai Rachel Vennya diadili,” ketusnya.

Sebelumnya juga berhembus isu yang mengatakan Rachel akan dijadikan Duta Karantina. Menanggapi hal itu Nikita dengan tegas mengatakan akan menolak karantina.

Hal senada juga disampaikan oleh Deddy Corbuzier. Bahkan youtuber berkepala kinclong itu secara eksplisit mengatakan dirinya akan pindah kewarganegaraan jika hal itu terjadi.

Tag : hiburan, nikita mirzani, deddy corbuzier, rachel vennya,rachel vennya kabur

Berita Terkait