BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards 2022

Nominasi Grammy Awards 2022 Resmi Diumumkan, BTS Kembali Bersaing

rini | Hiburan | 24-11-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Nominasi Grammy Awards 2022 resmi dirilis pada Rabu (24/11) dini hari. Ajang penghargaan musik paling bergengsi ini merupakan salah satu penghargaan yang sangat dinantikan musisi dan penggemar di seluruh dunia.

Nama-nama musisi papan atas bertebaran dalam nominasi ini, termasuk Justin Bierber, Ariana Grande, Billie Eilish, Olivia Rodrigo dan sejumlah musisi lainnya.

Penggemar BTS kembali dibuat bangga, karena boy group Korea Selatan itu kembali masuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance dengan lagu hit mereka “Butter”. Pada Grammy Awards 2021 sebelumnya, BTS juga masuk dalam nominasi dan menjadi grup Kpop pertama kali yang berhasil ikut masuk mominasi Grammy Awards dalam sejarah.

Namun sayangnya, grup dengan 7 member tersebut gagal membawa kemenangan, karena dikalahkan oleh Lady Gaga dan Ariana Grande dengan single “Rain On Me”.

Tahun ini akan menjadi harapan baru bagi para Army agar grup kesayangan mereka dapat membawa pulang kemenangan. Menambah daftar penghargaan yang telah diterima grup tersebut dari American Music Awards 2021 yang digelar pada Senin (21/11) di Los Angeles. Pada kesempatan tersebut, BTS memenangi tiga penghargaan dan menyingkirkan beberapa penyanyi serta grup musik terkenal dunia lainnya.

Malam puncak penghargaan Grammy Awards 2022 akan dilaksankan di Los Angeles pada 31 Januari 2022 atau 1 Februari pagi di Indonesia.

Berikut daftar lengkap nominasi Grammy Awards 2021 di kategori Best Pop Duo/Group Performance:

I Get A Kick Out Of You - Tony Bennett & Lady Gaga

Lonely - Justin Bieber & benny blanco

Butter - BTS

Higher Power - Coldplay

Kiss Me More - Doja Cat featuring SZA

Tag : #bts    #grammy awards    #nominasi grammy awards    #butter bts    #hiburan   

Baca Juga