Sisca Kohl dan Jess No Limit Resmi Pacaran (Foto: Instagram/@siscakohl)

Tak Lagi Jomblo, Siapa Pacar Sisca Kohl?

Juni | Hiburan | 27-05-2022

PARBOABOA, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Sisca Kohl? Seleb TikTok sekaligus YouTuber yang kerap mencuri perhatian lewat konten-konten uniknya.

Bersama sang adik, mereka dikenal dengan konten kulinernya yang membuat warganet geleng-geleng kepala. Perempuan yang dikenal dengan jargon “Mari Kita Coba” ini kerap membuat eksperimen rasa es krim, mulai dari rasa pecel lele, seblak, hingga nasi padang.

Uniknya lagi, konten memasak di dalam kamar tersebut menggunakan bahan-bahan super premium yang diimpor langsung dari luar negeri . Bahkan ia pernah membuat konten berjualan nasi goreng dan dibeli oleh adik Sisca Kohl seharga Rp. 200 juta.

Baru-baru ini, publik dibuat terkejut dengan kabar Sisca Kohl berpacaran dengan Jess No Limit. Hal itu terlihat dari postingan Jess No Limit yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Tak banyak keterangan yang ditulis oleh YouTuber gaming tersebut. Ia hanya menyematkan tiga emotikon yang menandakan jatuh cinta.

Kabar mengejutkan itu sontak menjadi bahan perbincangan warganet. Postingan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari para pengikutnya. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan mereka bisa langgeng.

Dalam postingan lainnya, lewat video TikTok yang diunggah pacar Sisca Kohl ini yang diberi judul “Bucin sama Ayang” memperlihatkan keduanya sedang asyik berkencan di kawasan Ancol dan mengenakan topi couple berwarna pink.

Lalu, bagaimana proses kedekatan kedua content creator Tanah Air ini hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. PDKT Lewat Game Mobile Legend

Perempuan berdarah Tionghoa ini pertama kali mengenal Jess saat sang Youtuber Gaming tersebut melakukan siaran langsung game Mobile Legend di kanal Youtube ‘Jess No Limit’. Kala itu, Jess memperkenalkan game Moba analog di smartphone dan sambil meminta pendapat Sisca mengenai game tersebut.

Gamers yang memiliki nama asli Tobias Justin itu kemudian menantang Sisca untuk bertanding bersama dan berjanji akan memberikan skin Mobile Legend kepadanya jika ia menang.

2. Berawal Dari Game Hingga Sering Membuat Konten Bersama

Diawali dari konten gaming yang dibuat pada 17 April 2021 lalu, Sisca dan Jess menjadi sering membuat konten bersama. Salah satu video yang berhasil mencuri perhatian ialah unggahannya yang berjudul ’24 Jam Dimasakin Sisca Kohl’.

3. Sisca Juga Akrab dengan Adik Jess No Limit

Hubungan kedua conten creator ini pun terus berlanjut, yang membuat Sisca juga terlihat semakin dekat dengan adik Jess No Limit, yakni Jessica Jane. Bahkan keduanya terlihat sering membuat konten bersama hingga saling tukar kado ulang tahun.

4. Resmi Mengumumkan Hubungan

Di tanggal 16 Mei 2022 adalah penanda go public nya hubungan asmara Sisca dan Jess No Limit. Pasalnya, di tanggal tersebut, pacar Sisca Kohl ini mengunggah konten yang diberi judul ‘Bucin Sama Ayang’ di akun TikTok pribadinya @jessnolimit999.

Berselang sehari, disusul oleh Sisca Kohl yang membagikan momen romantis dengan kekasih barunya di akun TikToknya, yang seakan semakin mempertegas status berpacaran mereka.

Nah, begitulah kisah cinta pasangan sejoli Sisca Kohl dan Jess No Limit yang sukses mencuri perhatian sejak resmi mengumumkan hubungan mereka.

Tag : #sisca kohl    #selebgram    #hiburan    #tiktokers    #youtuber    #jess no limit    #youtuber gaming   

Baca Juga