ilustrasi penangkapan (publik kaltim)

Bravo..!! Kurang Dari 1x24 Jam, Pelaku Pembunuhan Wanita di Mandoge Berhasil Ditangkap

Sarah | Daerah | 01-04-2022

PARBOABOA, Mandoge - Petugas Polres Asahan berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge pada Kamis (31/3/2022) kemarin.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan, tersangka ditangkap saat dalam perjalanan menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Ditangkap di jalan lintas menuju Bandara Kualanamu. Mau melarikan diri ke luar kota," jelas Yudha, Jumat (1/4/2022).

Namun, Yudha belum menjelaskan secara detail akan identitas dan motif pelaku membunuh korban. Yudha mengatakan, saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Motif masih kami dalami. Masih pengembangan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial O (54) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya. Korban ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB.

Baca juga: Gempar! Wanita di Mandoge Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Menurut informasi yang diterima dari anak korban, Jentina Boru Silitonga mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar jeritan meminta tolong dari ibunya.

"Pagi itu saya dengar suara teriakan mama. Tapi lampu mati, semua gelap. Saya tak bisa melihat pelaku," jelas Jentina.

Bahkan, warga sekitar juga sempat mendengar teriakan korban dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Namun begitu sampai di rumah, mereka mendapati korban sudah tergeletak di ruang tamu dalam kondisi tewas bersimbah darah.

Tag : #pembunuhan    #polsek mandoge    #daerah    #kriminal    #berita sumut   

Baca Juga