ilustrasi kasus pembunuhan (jawa pos)

Gempar! Wanita di Mandoge Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Sarah | Daerah | 31-03-2022

PARBOABOA, Mandoge - Warga yang berada di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Sumatera Utara (Sumut) dibuat gempar. Pasalnya, seorang wanita berinisial O (54) ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya, Kamis (31/3/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut informasi yang diterima dari anak korban, Jentina Boru Silitonga mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar jeritan meminta tolong dari ibunya.

"Pagi itu saya dengar suara teriakan mama. Tapi lampu mati, semua gelap. Saya tak bisa melihat pelaku," jelas Jentina.

Bahkan, warga sekitar juga sempat mendengar teriakan korban dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Namun begitu sampai di rumah, mereka mendapati korban sudah tergeletak di ruang tamu dalam kondisi tewas bersimbah darah.

"Ditusuk. Pelakunya masuk dari jendela ada bekasnya," kata Jentina.

Jentina menjelaskan, sepengatahuannya sang ibu tdak pernah mempunyai masalah dengan orang lain. Dia juga tak mengetahui pelaku pembunuhan tersebut.

"Harapan saya polisi menangkap pelaku dan memberikan hukuman setimpal dengan perbuatannya," ucapnya.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Juni mengatakan bahwa petugas yang menerima informasi langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di TKP, petugas menemukan sejumlah barang bukti, termasuk sarung benda tajam.

"Jenazah sudah kami bawa ke RS Bhayangkari untuk mengetahui penyebab korban meninggal. Kami masih selidiki untuk mengejar pelakunya," kata Juni.

Tag : #pembunuhan    #polsek mandoge    #daerah    #kriminal    #berita sumut   

Baca Juga