Penampilan Lisa BLACKPINK, Anne Hathaway dan Priyanka Chopra di acara BVLGARI. (Dok: Wartapop)

Hadiri Acara BVLGARI, Lisa BLACKPINK Tampil Beda Tanpa Poni

Sondang | Hiburan | 08-06-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Lisa BLACKPINK memang selalu mendapat sorotan publik terkait apa pun mengenai dirinya. Seperti kali ini, Lisa BLACKPINK tampil berbeda ketika menghadiri acara BVLGARI di Paris, Perancis pada Senin (6/6). Poni yang biasanya menutupi dahi sang rapper kini tersingkap.

Penampilan Lisa BLACKPINK ini terbilang cukup langka. Sebab, rapper asuhan YG Entertainment itu sangat jarang tampil tanpa poni. Apalagi sejak debutnya, Lisa BLACKPINK memang identik dengan rambut berponi.

Bahkan, tak jarang Lisa BLACKPINK menolak iklan yang memintanya untuk menyingkirkan poni. Namun, hal itu bisa mempertimbangkan asalkan dirinya dibayar sebesar KRW 10 miliar atau senilai dengan Rp 115 miliar.

Maka dari itu, banyak netizen yang menduga bahwa rapper 25 tahun itu mendapatkan apa yang dia mau, yakni honor yang fantastis.

"Aku rasa mereka membayarnya (Lisa) 10 miliar won, hehehehe," kata warganet.

"Oke, Lisa baru saja mengonfirmasikan bahwa BVLGARI membayarnya 10 miliar won," sahut yang lain.

"Aku merasa ini seperti pertama kali melihat Lisa tanpa poni," timpal warganet.

"Aku akan senang jika YG membayarnya 10 miliar won dan kemudian menata rambutnya secara berbeda," ujar yang lain.

Pada acara tersebut, Lisa BLACKPINK menjatuhkan pilihan pada gaun two pieces yang termasuk dalam koleksi Pinkong Fashion Award 2022 dari Korea Selatan. Sementara untuk rambutnya berwarna pirang dan dibiarkan tergerai sampai bahu.

Untuk melengkapi gaunnya, Lisa memilih aksesoris kalung dan cincin zamrud dari BVLGARI. Selain itu, ia menambahkan jam tangan koleksi Serpenty Jewelry Watch dari BVLGARI. Dilansir dari W Magazine, jam ini memiliki harga sekitar Rp1,8 miliar.

Terpilihnya Lisa BLACKPINK sebagai duta global brand BVLGARI tentu bukan tanpa alasan. Memiliki karier yang cemerlang, Lisa BLACKPINK bisa dibilang memiliki pengaruh kuat dari segi vokal maupun tren fashion.

Terbukti, seorang staf dari BVLGARI mengatakan Lisa BLACKPINK bisa menjual produk dalam kurun waktu 1 jam.

“Lisa dapat membuat produk kami terjual habis dalam waktu 1 jam. Tim Bvlgari tidak menyangka Lisa memiliki pengaruh besar pada penjualan."

"Itu adalah fenomena," ujar seorang staf dikutip dari KBIZoom, Selasa (6/6).

Selain Lisa BLACKPINK, acara tersebut juga dihadiri oleh Anne Hathaway dan Priyanka Chopra. Ketiganya berfoto bersama dan tampil memukau.

Tag : #blackpink    #lisa    #hiburan    #bvlgari   

Baca Juga