Pengendara Pajero Acungkan Sajam di Kelapa Gading Viral di Media Sosial

Pengendara mobil pajero yang mengacungkan senjata tajam di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/12/2022). (Foto: Tangkapan layar/Instagram/reynold_lumintang)

PARBOABOA, Jakarta – Seorang pengendara mobil Pajero mengacungkan senjata tajam (sajam) kepada pengendara mobil lain di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (25/12/2022) viral di media sosial.

Dari video yang beredar, peristiwa ini bermula saat mobil dengan plat B1690 QH mencoba menyelak antrean di depan Mall of Indonsia (MOI). Namun tak diberi jalan.

Pengendara Pajero itu pun meresponsnya dengan menembakkan lampu jarak jauh ke arah pengendara mobil lain. Lalu, dia menyalip sambil mengacungkan senjata tajam.

"Brutal nih ya brutal," kata korban sambil merekam video.

"Jangan teriak bos, kamu tahu sein kanan sein kiri enggak?" tanya pengendara Pajero.

"Kamu kan tadi nyalip-nyalip," jawab korban.

Pengendara Pajero yang mengacungkan senjata tajam lalu berhenti dan menghampiri pengendara mobil satunya. Mereka pun terlibat percekcokan, tapi tak lama.

Adapun video yang berdurasi 39 detik ini diunggah pertama kali di Instagram oleh akun @reynold_lumintang. Dalam keterangan video tersebut, pengunggah mengatakan bahwa plat mobil QH pada umumnya dipakai oleh anggota TNI atau kepolisian, namun sangat disayangkan sang pengemudi berbuat seperti itu.

"Plat QH pada umumnya dipakai untuk anggota TNI/kepolisian sama seperti plat RFP, QZ. Tapi bukan berarti dipakai buat nodong senjata tajam Bos, sangat disayangkan nodongnya ke arah anak dan istri saya," tulis korban.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS