Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia (Foto: Instagram/@tasyiiathasyia)

Terlahir Kembar, Intip Perbedaan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

Juni | Hiburan | 24-05-2022

PARBOABOA, Jakarta - Buat kamu para pengamat tren makeup, nama Tasya Farasya tentu sudah tidak asing lagi. Selebgram ternama ini diketahui punya saudara kembar bernama Tasyi Athasyia.

Meski terlahir kembar, ternyata Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia memiliki perbedaan yang signifikan. Jarang terlihat menunjukkan kedekatan layaknya saudara kembar, tak sedikit netizen yang mempertanyakan perihal kehidupan mereka.

Baca juga : Biodata Tasya Farasya

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia mengaku tak memiliki kesamaan satu sama lain. Dalam satu kesempatan, keduanya meluangkan waktu untuk colabs demi menjawab rasa penasaran warganet seputar kehidupan anak kembar.

"Kita itu sebenernya bukan anak kembar, gue ama Tasya. Jadi kita itu cuma lahir di waktu yang sama aja. Karena kalau anak kembar itu harusnya ada sesuatu yang sehati," kata Tasyi Athasyia di kanal YouTube milik Tasya.

"Eh gue itu sama lo nggak ada satu pun! pun! hal yang sehati,” tambah Tasyi.

Hal senada juga diungkapkan Tasya Farasya. Ibu satu anak itu mengaku memiliki ketertarikan yang berbanding terbalik dengan kembarannya.

"Kalian tahu nggak kenapa aku sama Tasyi itu beda banget, kayak bener-bener 180 derajat. Karena waktu kecil itu kita di-push untuk menjadi makhluk yang sama," balas Tasya.

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya memang terlahir sebagai kembar tak identik. Oleh sebab itu, mereka juga memiliki gen yang berbeda pula. Nah, seperti apa sebenarnya perbedaan keduanya? Yuk, simak keunikan hubungan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia berikut ini.

1. Keduanya  Memiliki Golongan Darah Berbeda

Kembar tak identik adalah ketika dua ovum dibuahi oleh dua sel sperma yang berbeda. Maka tak heran jika tiap individu mempunyai identitas tubuh yang berbeda-beda.

Hal ini juga dialami oleh Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Tasyi memiliki golongan darah AB, sementara Tasya terlahir dengan golongan darah O.

2. Perbedaan Karakter Wajah

Meskipun kembar, tak bisa dipungkiri jika Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia memiliki wajah yang cukup mudah untuk dibedakan. Hal tersebut juga diungkapkan oleh sang kakak, Selvi. Menurutnya, wajah Tasya mirip dengan karakter wajah orang China, sementara Tasyi memiliki wajah yang mirip dengan orang Barat.

3. Perbedaan Rambut

Perbedaan lainnya dapat dilihat dari rambut. Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia memiliki rambut yang berbeda. Tasyi memiliki rambut lurus, sementara Tasya sebaliknya.

Rambut keriting dan lurus dipengaruhi oleh bentuk folikel rambut. Folikel oval akan menumbuhkan rambut yang ikal, semntara folikel yang bulat akan menumbuhkan rambut lurus.

4. Perbedaan Bobot Tubuh

Kondisi ini memang bisa terjadi pada siapa saja, termasuk bagi mereka yang kembar. Dalam kasus kembar identik, justru bisa terjadi hal yang berbeda.

Bisa saja bayi pertama mewarisi gen dari ibu yang memiliki badan kurus, dan bayi lainnya cenderung lebih mudah gemuk karena mewarisi metabolisme yang lambat dari ayah.

Terlahir dengan kembar tak identik memang membuat banyak perbedaan diantara mereka. Meskipun demikian, hubungan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tetap akur dan kompak.

Tag : #tasya farasya    #beauty vlogger    #hiburan    #influencer    #selebgram    #tasyi athasyia   

Baca Juga