Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo (Instagram/@mastercorbuzier)

Peringatan Kalina Oktarani untuk Vicky Prasetyo Terkait Tanding Tinju dengan Azka Corbuzier

Olivia | Hiburan | 30-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Belakangan ini nama Azka Corbuzier ramai diperbincangkan, karena dirinya yang akan bertanding tinju dengan mantan suami ketiga ibunya, Vicky Prasetyo.

Pertandingan tinju antar Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier rencananya akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier “Close The Door”, pada 31 Maret 2022 pukul 20:00 WIB.

Mengetahui hal tersebut, ibu Azka Corbuzier memberi pesan khusus kepada Vicky Prasetyo untuk membatalkan pertandingan itu. Bukan mengkhawatirkan sang buah hati, Kalina Oktarani justru memperingatkan Vicky bahwa dirinya akan mengalami luka serius jika bertinju dengan Azka Corbuzier.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengungkapkan, bahwa putranya sudah berlatih boxing sejak berusia delapan tahun.

"Yakin lawan anak aku? Anak aku dari umur delapan tahun loh latihannya," kata Kalina Oktarani dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (30/3/2022).

Kalina juga mengatakan, Azka yang pernah berlatih bertanding dengan Deddy Corbuzier menyebabkan hidung sang ayah patah.

"Bapaknya juga sempat patah waktu itu, hidungnya atau apanya gitu. Terus lawan dia?" kata Kalina yang sudah menjadi mantan istri Vicky Prasetyo.

Sembari tertawa, Kalina hanya bisa memberi doa untuk Vicky Prasetyo agar beruntung, jika tetap ngotot melanjutkan pertandingan tinju tersebut. Dia juga melontarkan pernyataan yang mensupport Azka Corbuzier, karena anaknya tipikal profesional dalam menjalani profesinya.

"Semoga beruntung aja deh. Bukannya apa-apa, soalnya anak saya profesionalkan latihannya jadi ya saya suport anak saya," tutupnya.

Tag : #vicky prasetyo    #azka corbuzier    #hiburan    #deddy corbuzier    #kalina oktarani    #close the door   

Baca Juga