Tangkapan layar video CCTV memperlihatkan sejumlah pasien sebuah rumah sakit khusus Covid-19 di Samut Prakan, Thailand.

Polisi Grebek Pesta Seks Dan Narkoba Yang Dilakukan Pasien di Rumah Sakit Khusus Covid-19

maraden | Internasional | 01-09-2021

PARBOABOA, Bangkok Polisi meyerbu sebuah rumah sakit khusus pasien Covid-19 di Thailand, setelah pasiennya diduga melakukan pesta seks dan narkoba.

Perawat yang melihat ketidakberesan itu ketakutan dan menelepon pihak kepolisian setempat. Perawat tersebut melihat beberapa pasien pria dan wanita menyelinap bersama ke ruangan khusus.

Kejadian ini berlangsung di sebuah fasilitas medis yang dapat menampung 1.000 pasien terpapar virus corona di Samut Prakan, pinggiran Bangkok, Thailand.

Tim medis yang memeriksa CCTV mengungkapkan, beberapa pasien juga terlihatt mengambil obat secara ilegal dan berhubungan seks secara berkelompok.

Polisi yangmendapat laporan pun menyerbu rumah sakit itu pada 26 Agustus, dan menyita 23 karton cerutu termasuk rokok elektrik, namun tidak menemukan obat ilegal.

Sementara beberapa pasien yang kedapatan melakukan pesta seks diperingatkan untuk tidak melakukan perbuatannya lagi, jika tidak, mereka bakal dipindahkan ke fasilitas lain.

Kepala Otoristas Pengatur Situasi Covid-19 di Samut Prakan, Kolonel Pratuang Kaewtui berujar, mereka sudah mengirim petugas untuk melakukan patroli.

"Namun kami tidak bisa melakukannya sendiri. Kami juga meminta kepada pasien supaya menaati perraturan yang berlaku," kata Prakan.

Dilansir Daily Mirror Senin (30/8/2021), dokter dan perawat juga bekerja keras supaya para pasien segera sembuh dan mengurangi angka paparan Covid-19.

Menurut laporan media setempat, pasien yang mendapatkan obat ilegal tersebut berasal dari komplotan yang sering menemui mereka di ujung rumah sakit.

Selain memperoleh substansi ilegal, mereka juga dilaporkan menggelar perjudian di dalam lingkungan RS yang berujung perkelahian.

Beberapa penderita virus corona pria pada akhirnya harus dirawat karena mengalami luka-luka akibat perkelahian itu.

Polisi menyatakan, pihaknya kini tengah menyelidiki siapa pelaku yang menyelundupkan obat ilegal serta rokok tersebut.

Informasi otoritas setempat, tercatat hingga 30 Agustus, Thailand melaporkan sebanyak 1,190,063 kasus Covid-19 dan 11.399 diantaranya menjadi korban meninggal.

Tag : #viral    #internasional    #covid19    #kriminal    #metropolitan   

Baca Juga