Presiden Getafe Optimis Mason Greenwood Akan Kembali Musim Depan

Presiden Getafe, Angel Torres, mengungkapkan pandangannya mengenai masa depan Mason Greenwood. Torres yakin bahwa pemain muda tersebut akan kembali memperkuat Getafe pada musim depan. (Foto: Instagram/@masongreenwood)

PARBOABOA – Presiden Getafe, Angel Torres, mengungkapkan pandangannya mengenai masa depan Mason Greenwood. Torres yakin bahwa pemain muda tersebut akan kembali memperkuat Getafe pada musim depan.

Pada musim 2023/2024, Getafe berhasil mendapatkan jasa Mason Greenwood dengan status pinjaman dari Manchester United selama satu musim.

Selama bermain untuk Getafe, Greenwood menunjukkan penampilan yang apik, membuatnya menjadi incaran banyak klub top Eropa di bursa transfer musim panas ini.

Rumor Kepindahan ke Italia

Belakangan ini, Greenwood dilaporkan akan pindah ke Italia, dengan Juventus dan Lazio disebut sebagai dua tim terdepan yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Namun, Torres optimistis bahwa Greenwood akan kembali ke Getafe.

Optimisme Torres

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Torres menyatakan keyakinannya bahwa Greenwood tidak akan pindah ke Italia pada musim panas ini.

Ia percaya sang pemain akan kembali ke Spanyol untuk membela Getafe pada musim depan.

"Seperti yang banyak diberitakan di media, ada banyak tawaran yang masuk untuknya. Namun saya rasa ia akan lanjut di sini untuk satu tahun lagi," ujar Torres kepada Manchester Evening News.

Harapan Pinjaman Lagi

Lebih lanjut, Torres mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berusaha meyakinkan Manchester United untuk meminjamkan Greenwood lagi.

Ia berharap pihak Setan Merah mau meminjamkan sang pemain untuk musim berikutnya.

"Kami akan patuh dengan apapun keputusan Manchester United. Setiap hari berlalu, semakin banyak kemungkinan terkait masa depannya, sehingga kami harus berhati-hati," lanjut Torres.

"Kami berharap bisa mendapatkan kabar baik mengenai dirinya. Saya berharap dia bisa bertahan setahun lagi di sini," pungkasnya.

Transfer Permanen atau Tidak?

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United tidak tertarik untuk meminjamkan Greenwood lagi.

Mereka hanya mau menjual pemain muda tersebut pada musim panas nanti dengan harga sekitar 40 juta Euro.

Dengan situasi ini, masa depan Greenwood masih belum pasti. Namun, optimisme Torres menunjukkan bahwa Getafe masih berusaha keras untuk mempertahankan pemain berbakat tersebut demi memperkuat skuad mereka di musim depan.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS