Ilustrasi bunuh diri (Dok: inews.id)

Ketahuan Cabuli Anak Tiri, Pria di Deli Serdang Nekat Minum Racun Rumput

Dimas | Daerah | 07-07-2022

PARBOABOA, Deliserdang -  Seorang warga di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Berinisial DN (45) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput, Rabu (6/7).

DN sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Joko Saentis. Namun, karena keluarga tidak memiliki uang untuk perawatan, DN akhirnya kembali dibawa ke rumahnya.

Setelah itu, warga yang berada di sekitar rumah DN pun kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk mengabarkan kejadian tersebut.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan mengungkapkan, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian dan membawa DN ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk melakukan pengobatan. Akan tetapi, nyawa DN sudah tidak tertolong

"DN menghembuskan nafas terakhir tadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi di RS Bhayangkara," ucap Agus dikonfrimasi, Rabu (6/7).

Penyebab Bunuh Diri

Berdasarkan keterangan istri DN, yakni NEN, korban nekat menenggak racun rumput lantaran ketahuan oleh keluarga mencabuli anak tirinya yang masih berusia 13 tahun.

"Korban diduga malu dan takut telah mencabuli anak tirinya yang masih berumur 13 tahun. Awalnya perbuatan korban tersebut diketahui oleh anak tiri korban berinisial DA," sebutnya.

Pencabulan, dikatakan Agus, diduga berlangsung pada Selasa (5/7) sekitar pukul 04.00 WIB. DA melihat korban membuka celana dalam adiknya dan kemudian memanggil ibunya.

"Lalu, NEN masuk ke dalam rumah dan bertengkar mulut dengan korban. NEN menanyakan kepada anaknya yang dicabuli. Rupanya Durasman sudah 5 kali mencabuli anak tirinya sendiri tersebut," tutupnya.

Tag : #deliserdang    #bunuh diri    #daerah    #racun rumput    #pencabulan    #sumut    #berita sumut   

Baca Juga