Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Bikin Kebun Binatang dan Sportainment Tahun Depan

Maraden | Hiburan | 06-11-2021

PARBOABOA – Perusahaan milik artis kondang Raffi Ahmad, RANS Entertainment, kini terus mengepakkan sayap bisnisnya. Raffi lewat perusahaannya itu akan membangun kebun binatang dan direncanakan akan bisa dikunjungi setelah lebaran tahun depan.

Raffi mengungkap rencana pembangunan kebun binatang itu berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Diungkapkannya jika kebun binatang itu akan beroperasi pada Lebaran Tahun depan.

Mengenai konsep kebun binatang yang akan dibuatnya, Raffi mengatakan zoo yang akan dibangunnya akan menerapkan konsep taman dan tongkrongan serta kekeluargaan juga.

Selain itu, kata Raffi, dia juga merencanakan satu bisnis lain selain kebun binatang, yaitu sportaniment. Dia mengungkap dua bisnis itu adalah agenda dari RANS Entertainment di tahun 2022.

"Bukan semata-mata zoo aja, jadi orang bisa nongkrong, ada tempat makan juga, bisa bawa keluarga juga. Jadi RANS inget family, inget family inget RANS. Karena pada dasarnya orang Indonesia itu kekeluarganya itu erat sekali. Untuk sportainment konsepnya juga bukan hanya untuk sekedar lapangan atau tempat olahraga biasa. Tetapi juga dilengkapi untuk tempat berkumpul. Lokasinya juga di kawasan PIK”, terang Raffi.

Artis Raffi Ahmad merupakan pengusaha sekaligus selebritis muda paling sukses di Indonesia. Dia memiliki perushaan RANS Entertainment yang didirikan pada Desember 2015. RANS tidak hanya bergerak di bidang media hiburan digital, tetapi mulai merambah ke area sport dan juga e-sports melalui RANS Cilegon FC, RANS PIK Basketball dan RANS E-SPORT.

Terbaru, perusahaan Raffi itu mendapatkan suntikan dana dari PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group. Sejumlah perusahaan juga melakukan join venture dengan RANS seperti pengusaha Rudy Salim yang bersama Raffi membeli klub liga 2 Indonesia.

Tag : hiburan, raffi ahamad, aktor, selebritis, nagita slavina, rans entertainment

Berita Terkait