Ralf Rangnick Sebut Dua Pemain Yang Penting Dalam Formasi 4-2-2-2 Favoritnya

Penulis : Michael | Sepakbola | 06-12-2021

Ralf Rangnick Sebut Dua Pemain Yang Penting Dalam Formasi 4-2-2-2 Favoritnya (Foto: Google)

Parboaboa.com – Ralf Rangnick sebut dua nama pemain Manchester United yang sempurna untuk bermain dalam formasi 4-2-2-2 strategi favoritnya.

Formasi itu dimainkan Rangnick ketika The Red Devils sukses mengatasi perlawanan Crystal Palace, 1-0, di pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu lalu.

Dua pemain ini sebenarnya sering di tampilkan bersama oleh eks manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, tetapi fans sering meragukan performa mereka.

Akan tetapi, performa keduanya terlihat semakin membaik  ketika Michael Carrick menggantikan posisi Solskjaer sebagai manajer interim. Kini, di tangan dingin Rangnick, duet kedua pemain ini semakin meyakinkan.

Siapa kedua pemain yang dimaksud?

"Jika Anda bermain seperti cara kami bermain hari ini dalam hal intensitas, dalam hal bagaimana ketika berada proses menyerang, bermain secara proaktif dan memiliki empat pemain menyerang di depan Scotty [McTominay] dan Fred, bersama Jadon [Sancho], Bruno [Fernandes], Cristiano [Ronaldo] dan Marcus [Rashford] sangat penting bagi Anda memiliki pemain-pemain seperti itu," ungkap Rangnick.

Ya, kedua pemain yang dimaksudkan Rangnick adalah Fred dan McTominay. Duet ini terbilang tampil luar biasa di sentral permainan Manchetser United saat mereka mengalahkan Palace.

"Permainan proaktif agresif menghadapi bola," seru Rangnick.

"Scotty dan Fred hampir sempurna dari segi bertahan saat memainkan skema itu. Sempat ada satu, dua atau tiga kesalahan di babak pertama. Dua operan persegi, satu dari Scott dan satu dari Fred, saya tidak suka dengan tipe bola seperti itu di lini tengah dalam posisi-posisi itu," ulas sang juru taktik.

"Secara keseluruhan, seperti yang saya bilang, tim lain ketika dalam posisi mengendalikan bola, Fred dan Scott hampir sempurna," pungkasnya.

Di pertandingan itu, Fred pada akhirnya menjadi penentu kemenangan lewat tendangan apiknya di menit ke-77. Rangnick memutuskan tidak mengubah starting XI tim dari pertandingan kontra Arsenal.
 

Editor : -

Tag : #ralf rangnick    #manchester united    #fred    #scotty    #scott mctominay   

Baca Juga