Real Madrid Bidik William Saliba, Arsenal Terancam Kehilangan Bek Andalan

Kabar mengejutkan datang dari kubu Arsenal. Bek tengah andalan mereka, William Saliba, dilaporkan masuk dalam radar transfer raksasa La Liga, Real Madrid. (Foto: Instagram/@w.saliba4)

PARBOABOA – Kabar mengejutkan datang dari kubu Arsenal. Bek tengah andalan mereka, William Saliba, dilaporkan masuk dalam radar transfer raksasa La Liga, Real Madrid.

Pada musim 2023/2024, Arsenal berhasil finis sebagai runner-up Premier League. Salah satu pilar penting di balik kesuksesan tersebut adalah William Saliba.

Bek Timnas Prancis ini tampil gemilang dan konsisten di jantung pertahanan The Gunners, menjadi andalan manajer Mikel Arteta.

Menurut laporan dari Caught Offside, Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk merekrut Saliba pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Mencari Bek Tengah

Kebutuhan akan bek tengah baru di Real Madrid semakin mendesak setelah kepergian Nacho Fernandez.

Bek veteran tersebut memilih untuk melanjutkan kariernya di Arab Saudi, meninggalkan celah di lini belakang Los Blancos.

Real Madrid kini membutuhkan pengganti yang sepadan untuk mengisi kekosongan tersebut. William Saliba dipandang sebagai kandidat ideal berkat performanya yang solid bersama Arsenal.

Arsenal Berusaha Keras Pertahankan Saliba

Menanggapi minat dari Real Madrid, Arsenal tidak tinggal diam. Laporan yang sama menyebutkan bahwa The Gunners akan berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan Saliba.

Mikel Arteta menganggap Saliba sebagai pemain kunci dalam skuadnya, dan kehilangan sang bek akan menciptakan lubang besar di lini pertahanan.

Arsenal bertekad untuk mempertahankan Saliba, mengingat pentingnya peran sang bek dalam strategi dan performa tim.

Posisi Kuat Arsenal

Arsenal berada dalam posisi yang cukup kuat untuk mempertahankan Saliba.

Sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang di Emirates Stadium, sehingga tidak ada tekanan bagi Arsenal untuk menjualnya dalam waktu dekat.

Dengan situasi kontrak yang menguntungkan, Arsenal memiliki kendali penuh atas masa depan Saliba.

Namun, minat dari klub sebesar Real Madrid tentu menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapi oleh The Gunners.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS