Rio Ferdinand Berpendapat Sudah Saatnya Ole Gunnar Solskjaer Hengkang Dari Manchester United

Rio Ferdinand: Sudah Saatnya Ole Gunnar Solskjaer Hengkang Dari Manchester United

Michael | Sepakbola | 09-11-2021

Manchester United belum juga menunjukkan performa bagus di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu itu disarankan untuk hengkang dari MU.

Di akhir pekan lalu, MU kalah dari Manchester City. Saat bertanding di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB, The Red Devils kalah 0-2 dari rival sekota.

Gawang MU, yang dikawal oleh David De Gea, dibobol oleh gol bunuh diri Eric Bailly dan Bernardo Silva. Akibat kekalahan itu, MU kini ada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 17 poin, ketinggalan 9 poin dari Chelsea yang ada di posisi teratas.

MU sudah menelan 4 kekalahan di musim ini, oleh karena itu eks pemain klub Manchester merah, Rio Ferdinand, memilih bersikap realistis mengenai perburuan gelar juara.

Kinerja Solskjaer juga diperhatikan oleh Ferdinand. Di musim ini, MU sudah menelan 6 kekalahan di semua ajang, meraih 7 kemenangan, dan 3 hasil imbang,

"Kami memulai musim dengan suatu harapan, tapi juga dengan bursa transfer yang kami lakukan, antusiasme, kami semua duduk di sana 'sekarang waktu kami'," kata Ferdinand di Daily Mail.

"Ole datang dan membawa kami di titik itu. Dia didatangkan untuk menjaga skuad tetap utuh, membawa pemain untuk menjadikan kami kandidat juara."

"Saya duduk di sini sekarang dan saya tak berpikir kami bisa menjadi kandidat untuk liga ini. Saya melihat ke tim saya kami setiap pekan, bertanya-tanya taktik apa yang akan dilakukan."

"Saya tak melihat filosofi atau identitas apapun pada cara bermain Manchester United, yang seharusnya ada dari tim manajemen. Saya duduk di sini bingung melihat kondisi tim tersebut."

"Tapi, dengan penampilan skuad yang sudah dia akumulasi, sampai di awal musim dan apa yang saya lihat selama musim ini, saya hanya merasa itu mungkin saatnya untuk menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada seseorang yang bisa mengeluarkan kami dari kesulitan saat ini."

"Dan, saya pikir Ole akan pergi sekarang dengan kepalanya tetap tegak karena dari dia datang sampai di mana dia mengantarkan kami di awal musim, saya pikir positif," kata dia menambahkan.

Tag : #ole gunnar solskjaer    #manchester united    #rio ferdinand    #manchester united   

Baca Juga