Dinda Hauw dirawat setelah keguguran (dok Instagram/dindahw)

Sedih, Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar

Rini | Hiburan | 23-03-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Pasangan selebritis Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang dilanda duka. Dinda baru saja mengabarkan telah kehilangan anak kembar yang dikandungnya setelah mereka kembali dari Paris.

Kehamilan Dinda yang kedua ini memang belum dipublikasikan ke publik, sehingga banyak warganet yang terkejut dengan kabar keguguran yang dibagikan pasangan tersebut.

Perempuan berusia 25 tahun tersebut membagikan cerita mengenai kehamilan keduanya ini di Instagram, Dinda menuliskan jika dia mengetahui hamil anak kembar setelah melakukan USG di Jakarta. Sayangnya mereka harus menerima kabar buruk, dari hasil pemeriksan tersebut dokter memberi tahukan jika salah satu janin tersebut tidak berkembang.

Mereka kemudian mengiklaskan dan mensyukuri keadaan tersebut. Namun berselang seminggu Dinda kemudian mengalami sakit perut dan pendarahan, sehingga dia langsung dibawa ke rumah sakit. Dokter yang menangani mengatakan, jika janin dalam kandungannya sudah tidak ada detak jantungnya.

"Aku dinyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera dibersihkan di ruang operasi," tulis Dinda di akun Instagramnya, Rabu (23/3).

Dinda mengungkapkan kesedihannya setelah kehilangan janin kembarnya yang masih berusia beberapa minggu tersebut.

"Selamat jalan adik ke surga. Terima kasih rasa bahagianya kemarin, dan sampai ketemu lagi nanti," tandas Dinda.

Unggahan Dinda ini langsung dipenuhi ucapan bela sungkawa dan doa-doa dari netizen dan sejumlah selebritis Tanah Air. Ibu dari Arshakalif Muhammad Mbayang itu sempat menanggapi salah satu komentar netizen, Dinda bercerita jika kehamilannya ini memang tak direncanakan, namun ia dan Rey sepakat untuk melakukan KB alami.

"Aku dan Rey sepakat untuk KB alami, kemarin waktu ketahuan hamil lumayan bikin kaget juga, tapi setelah itu kita ketawa ngakak karena merasa KB alaminya gak berhasil," tulis Dinda.

Namun mereka sangat bahagia menyambut kehamilan kedua tersebut, terlebih setelah mereka mendengar detak jantung calon bayi mereka. Tetapi kebahagiaan itu tak berlangsung lama, karena Dinda sudah dinyatakan keguguran.

Tag : #dinda hauw    #rey mbayang    #hiburan    #dinda hauw keguguran    #kehamilan kedua dinda hauw   

Baca Juga