Sehun Dinobatkan menjadi Brand Ambassador Dior (dok Instagram @dior)

Sehun EXO jadi Brand Ambasador Dior Setelah Jisoo BLACKPINK

Rini | Hiburan | 10-12-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Member termuda boy group EXO Sehun dinobatkan sebagai Brand Ambasador produk mewah Dior. Kabar itu dibagikan lewat akun Instagram resmi Dior pada Kamis (9/12). Secara resmi Sehun menjadi Brand Ambassador pria Dior yang pertama di dunia.

Sehun yang diakui dengan ketampananya memang sudah bekerja sama dengan Dior untuk beberapa waktu belakangan, namun selama ini Sehun belum dinobatkan sebagai Brand Ambasador resmi.

Dalam unggahan Instagram Dior mengunggah foto Sehun saat menghadiri acara Dior MenFall 2022, menggunakan koleksi terbaru Dior. Sehun terlihat menggunakan blus abu-abu, sweater, kemeja dengan kerah, celana Panjang biru, dan sepatu bot.

Seluruh outfit yang dikenakan Sehun merupakan koleksi Dior terbaru yang didesain oleh Kim Jones.

"Penyanyi, aktor, dan Duta Global Dior @OohSehun menonton pertunjukan #DiorMenFall 2022 dari @MrKimJones yang diadakan di London yang baru saja berakhir, mengenakan tampilan eksklusif dari koleksi baru itu sendiri. Nantikan semua liputan mendalam kami yang akan datang," tulis akun @dior.

Kabar tersebut langsung disambut meriah oleh Exo-l (sebutan penggemar EXO) yang ramai menaikkan tagar DiorGlobalAmbassadorSEHUN di Twitter hingga trending.

Sehun EXO merupakan artis Korea kedua yang terpilih sebagai global ambassador Dior setelah Jisoo BLACKPINK. Sebelumnya Jisoo BLACKPINK lebih dulu mewakili Dior Fashion dan Dior Beauty. Sementara Sehun EXO terpilih sebagai New Face of Dior Men.

Sehun merupakan idol kelahiran tahun 1994 yang menjadi member dari boy group EXO, selain aktif berpromosi grup, Sehun juga membintangi sejumlah drama, seperti yang terbaru Sehun berakting di drama Now Were Breaking Up.

Tag : #kpop    #idol kpop    #sehun    #sehun exo    #dior brand ambassador    #hiburan   

Baca Juga