Tangkapan layar video pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (dok YouTube Vidi Aldiano)

Selamat Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah

Rini | Hiburan | 15-01-2022

PARBOABOA, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Vidi Aldiano, yang hari ini Sabtu (15/1) telah resmi menikahi kekasihnya Sheila Dara. Akad nikah pasangan ini disiarkan di saluran YouTube Vidi Aldiano yang dimulai sekitar pukul 08.15 WIB. Pasangan tersebut terlihat menggunakan setelah berwarna emas kecolatan.

Acara akad nikah dimulai saat Vidi datang dengan diapit kedua orangtuanya menuju kursi pelaminan, yang kemudian disusul dengan kedatangan Sheila yang juga diapit kedua orang tuanya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan ijab kabul, dimana orang tua Sheila mengatakan bersedia menikahkan anaknya dengan Vidi Aldiano. Tak tanggung-tanggung, untuk menikahi Sheila, Vidi memberikan mas kawin berupa uang 1.000 dollar Amerika atau Rp 14 juta dan 501 Poundsterling setara Rp 9,8 juta secara tunai.

“Saya nikahkan anak kandung saya, Sheila Dara Aisha binti Rasjwardi Tanjung kepada engkau dengan mas kawin uang 1.000 dollar Amerika dan 501 poundsterling tunai,” kata ayah Sheila Dara.

Meski sedikit gugup, Vidi Aldiano lalu mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Rasuwardi Tanjung dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Vidi.

Penghulu dan keluarga pun serempak mengatakan 'sah'. Lalu, dilanjutkan dengan doa bersama.

Sebelum melangsungkan akad nikah, pasangan ini telah lebih dahulu menggelar lamaran, kemudian diikuti sejumlah prosesi pernikahan sesuai dengan adat sunda. Yakni pengajian, siraman, hingga prosesi Ngeyeuk Sereuh, yang digelar Rabu (12/1/2022) lalu.

Hubungan Vidi dan Sheila sudah terjalin sejak tahun 2016 lalu, tak selalu berjalan mulus pasangan ini sempat dikabarkan putus pada tahun 2018 lalu. Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat itu memilih untuk fokus terhadap karier masing-masing.

Setelah dua tahun berpisah, pada tahun 2020 Vidi dan Sheila kembali terlihat bersama pada saat malam pergantian tahun. Hubungan keduanya kembali berlanjut, hingga pada 29 Maret 2021 lalu tepat pada hari ulang tahun Sheila, Vidi secara resmi melamar kekasihnya itu.

Tag : #vidi aldiano    #sheila dara    #pernikahan selebritis    #hiburan   

Baca Juga