Kebakaran hebat menewaskan ibu dan dua anaknya (Foto/iNews TV)

Sadis, Seorang Ibu dan 2 Anak Tewas Terbakar Dengan Posisi Berpelukan

Sarah | Daerah | 26-02-2022

PARBOABOA, Deli Serdang - Kebakaran hebat menggemparkan warga yang tinggal di Jalan Kenari Raya II, Perumnas Mandala, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (Kadis P2K) Kota Medan, Albon Sidauruk mengatakan, satu unit rumah semi permanen milik keluarga Sirait ludes terbakar pada Sabtu (26/2/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kebakaran itu diduga disebabkan oleh korsleting kabel listrik yang kemudian menyambar rak bensin eceran yang berada di depan rumah korban.

Warga sekitar sempat mencoba memadamkan api dan menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar). Tak lama kemudian, petugas damkar pun datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Namun, api begitu cepat menyambar seluruh bagian rumah.

Akibatnya, tiga orang penghuni rumah yakni Seorang ibu bernama Rindawati Sirait (50), dan dua anak laki-lakinya yaitu Timoti (11) dan Aprilio (9) ditemukaan tewas di dalam kamar mandi dengan posisi Ridahwati dan Aprilio berpelukan, sedangkan Timoti terbujur kaku di dalam bak mandi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu, Bambang Nurmiono menjelaskan jenazah ketiga korban telah dievakusi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Kita masih menyelidiki pasti penyebab kebakaran itu. Kerugian materi yang disebabkan kebakaran itu mencapai seratusan juta rupiah," pungkasnya.

Tag : #kebakaran    #Kadis P2K medan    #deli serdang    #berita sumut   

Baca Juga