lansia tanpa identitas ditabrak di depan siantar plaza

Seorang Lansia Tewas Tertabrak di Depan Siantar Plaza

Sarah | Daerah | 25-01-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Seorang pria lansia tanpa identitas tewas usai ditabrak sebuah mobil di Jalan Merdeka tepatnya di Siantar Plaza, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat pada Senin (24/1/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut informasi dihimpun, pria lansia itu ditabrak oleh sebuah mobil pribadi yang dikemudikan Miswandy (46), warga Jl. Sidorejo, Kel. Sitalasari, Kec. Siantar, Kab. Simalungun.

Peristiwa itu bermula saat mobil yang dikemudikan Miswandy melaju dari arah Balai Kota menuju arah Pasar Horas. Namun saat di TKP, Miswandy diduga tidak memperhatikan korban yang hendak menyeberang jalan.

Akibatnya, ia menabrak pria tersebut hingga mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD dr. Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, akibat luka berat yang dialaminya, pria lansia itu akhirnya tewas.

Sampai saat ini, Selasa (25/1/2022) identitas pria lansia itu belum diketahui dan jenazahnya masih di instalasi jenazah RSUD dr. Djasamen Saragih.

Kapolres AKBP Boy SB Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya, Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol dan Kanit Laka Iptu Saji, membenarkan adanya laka lantas tersebut.

Rusdi Menyebutkan, Unit Laka telah melakukan olah TKP dan mengamankan Miswandy beserta mobil yang dikemudikannya ke markas Unit Laka, untuk diproses lebih lanjut. Saat kejadian korban mengenakan baju berwarna biru dongker, rambut putih, umur deperkirakan 70 tahun, mengenakan cincin berwarna silver.

Rusdi mengharapkan masyarakat yang mengenal pria lansia itu agar menginformasikan kepada pihak keluarganya dan bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarganya, diharapkan mendatangi instalasi jenazah RSUD dr. Djasamen Saragih untuk memastikan apakah pria lansia itu keluarganya atau bukan.

Terkait kasus kecelakaan lalu lintas itu, Kasubbag Humas menyebutkan masih dalam proses penyelidikan.

Tag : #berita sumut    #berita siantar    #kecelakaan    #siantar plaza    #polres pematangsiantar   

Baca Juga