Seorang Pria Diduga Bunuh Diri Nekat Loncat ke Tol Jakarta - Cikampek

Penulis : Maharani | Nasional | 02-09-2022

Bunuh diri di Tol Jakarta Cikampek. (Foto:megapolitan.okezone.com)

PARBOABOA, Bekasi Seorang pria ditemukan tergeletak di jalan Tol Jakarta – Cikampek Km 4 arah Cawang. Pria tersebut diduga melakukan bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan. Saat dievakuasi pria itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban Meninggal dunia,” kata Kainduk PJR Tol Jakarta – Cikampek, Kompol Rikky Akmaja saat diminta konfirmasi, dilansir dari detik.com, Jumat (2/9).

Sebelum dievakuasi oleh pihak kepolisian korban tergeletak tepat di bawah jembatan Jatiwaringin. Imbas dari kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan sekitar 2 Km menuju ke TKP, setelah TKP lalu lintas lancar kembali.

Kompol Rikky mengungkapkan identitas pria tersebut berinisial SKH (43), tinggal di Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi Kota, Jawa Barat. Terdapat luka pada bagian kepala korban, saat ini jenazah korban dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kompol menambahkan, bahwa kasus ini akan ditangani oleh Polsek Pondok Gede. Dugaan sementara SKH (43) diduga bunuh diri.

“Sementara masih diduga bunuh diri,” ujar dia.

Pria tersebut diduga meloncat dari jembatan dan terjatuh tepat dibawah jembatan Jatiwaringin. Setelah terjatuh, tubuh korban tidak tertabrak mobil yang melintas di Tol Jakarta – Cikampek.

“Tidak (tertabrak kendaraan di Tol Cikampek). Jadi pure jatuh,” ucapnya.

Editor : -

Tag : #Bunuh Diri    #Kecelakaan di Jalan Tol    #Nasional Tol Jakarta Cikampek    #Kemacetan   

Baca Juga