Sergio Ramos Dalam Sesi Foto Pemain PSG

Sergio Ramos Pastikan Kabar Pemutusan Kontrak Dengan PSG Tidak Benar

Michael | Sepakbola | 08-11-2021

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, diisukan bakal mendapatkan pemutusan kontrak dari klub raksasa Prancis itu. Namun, agen dari bek veteran Spanyol itu memastikan kabar tersebut tidak benar.

Sergio Ramos memasuki lembaran baru dalam kariernya pada musim panas ini. Setelah sekian lama berada di Santiago Bernabeu, Ramos meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama PSG dengan status bebas transfer.

Hingga saat ini Sergio Ramos masih belum bisa membela PSG. Bek Spanyol itu mengalami cedera kambuhan sehingga absen membela tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Rumor yang beredar menyebut manajemen PSG mulai gusar dengan situasi yang dihadapi Sergio Ramos. Klub ibu kota Prancis itu pun diisukan bakal memutus kontrak Sergio Ramos lebih awal dari yang sudah disepakati.

Agen Sergio Ramos yang juga saudara dari sang pemain sendiri, Rene Ramos, baru-baru ini angkat bicara mengenai rumor pemutusan kontrak tersebut.

Sang agen berani memberikan jaminan bahwa rumor tersebut tidak ada kebenarannya.

Rene Ramos menyebut sang adik masih ingin bermain bersama PSG. Sergio Ramos berkomitmen penuh melanjutkan kariernya bersama Les Parisien.

"Dia tidak berencana untuk pensiun atau memutus kontraknya. Jadi tidak ada keraguan sedikit pun mengenai masa depan Sergio," ujar Rene kepada Mundo Deportivo.

Rene juga menyebut Sergio Ramos tidak bermalas-malasan dalam penyembuhan cedera. Ia benar-benar bekerja keras agar kembali pulih dengan segera.

Bek veteran itu diklaim benar-benar ingin memperkuat PSG. Hal itu yang membuatnya berusaha sekuat tenaga agar bisa pulih dari cedera.

"Sergio akan bermain di PSG sesegera mungkin," tegas Rene.

Kontrak Sergio Ramos di PSG masih cukup panjang. Ia masih akan membela Les Parisien hingga 2023. Gaji yang didapatkannya di PSG pun tergolong besar dengan bayaran 250 ribu euro per pekan.
 

Tag : Sergio Ramos, PSG, Liga Prancis, Sepak Bola, Kabar Pemutusan Kontrak Tidak Benar

Berita Terkait