Stella Cornelia dan Fendy Chow (Instagram.com/fendychow)

Setelah Penantian Selama 5 Tahun, Akhirnya Stella Cornelia Hamil Anak Pertamanya

Wulan | Hiburan | 21-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Istri dari Fendy Chow, Stella Cornelia mengumumkan kehamilan anak pertamanya setelah menunggu selama hampir lima tahun. Hal itu diumumkannya melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (20/3) malam.

Unggahan tersebut menunjukkan foto Stella dan Fendy yang sedang memegang foto hasil Ultrasonografi (USG). Foto lainnya dari unggahan tersebut menunjukkan sebuah video rekaman USG yang menampilkan detak jantung sang bayi.

Kemudian, dilanjut dengan sebuah foto yang menampilkan cetakan foto hasil USG yang lebih dekat.

"Setelah hampir 5 tahun menikah dan 3 kehamilan, akhirnya kami mendengar detak jantung bayi kami," tulis Stella dalam bahasa Inggris.

"Bahkan keajaiban membutuhkan sedikit waktu. Tidak sabar untuk bertemu denganmu, sayangku," lanjutnya.

Tak hanya Stella, Fendy Chow juga mengunggah foto tentang kehamilan sang istri di Instagram pribadinya, dalam unggahan tersebut Fendy meminta agar kehamilan Stella diberi kelancaran.

Unggahan itu kemudian dibanjiri ucapan selamat dan harapan dari sejumlah kerabat hingga para penggemar. Mereka mendoakan agar kehamilan eks anggota JKT 48 itu lancar sampai persalinan.

Sebelumnya, Stella sempat mengalami keguguran sebanyak tiga kali. Ia mengaku sangat senang bisa mendengarkan suara detak jantung sang buah hati.

Pada 2018 Stella dan Fendy Chow pernah mengabarkan jika sang istri mengalami keguguran. Kabar buruk itu membuat keduanya merasa syok dan tidak menyalahkan siapa pun dalam musibah itu.

Stella dan Fendy juga mengaku masih mau menikmati waktu berdua terlebih dahulu. Fendy juga mengungkapkan bahwa mereka tidak berencana menjalani program kehamilan tertentu.

“Masih menikmati waktu berdua dulu, kita berdua juga nunggu dikasih,” ucap Fendy Chow saat ditemui di kawasan Trans TV pada 2018.

"Program kita nggak ada ya, sedikasihnya saja, nggak buru-buru juga," sambungnya.

Sebagai Informasi, Stella Cornelia menikah dengan Fendy Chow pada 23 Juli 2017 di Plaza UOB, Jakarta Pusat. Mereka memilih untuk menikah di tanggal tersebut karena bulan Juli menandakan hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih. 

Tag : #stella Cornelia    #hamil    #hiburan    #fendy chow    #stella conelia hamil    #selebriti    #eks jkt 48   

Baca Juga