Deddy Corbuzier dan Ernest Prakarsa saat acara podcast.

Sindir Rachel Vennya, Deddy Corbuzier sebut akan kabur dari Karantina

Maraden | Hiburan | 15-12-2021

PARBOABOA – Deddy Corbuzier mengatakan akan melakukan perjalanan keluar negeri dan tak akan menjalani karantina sepulangnya.

Hal itu diungkapkannya menyoroti kasus Rachel Vennya yang divonis bebas bersyarat usai kabur dari karantina beberapa waktu lalu.

Deddy menyebut akan kabur dan karantina, dan kalaupun harus menjalani sidang. Deddy menyebut akan berlaku sopan, dan seperti Rachel Vennya, dia yakin akan dibebaskan.

“Saya akan sopan, saya akan jujur, dan kooperatif. Kalau gua dipenjara, gua akan menuntut keadilan. Kenapa Rachel Vennya bisa bebas bersyarat”, ujar Deddy.

Menurut Deddy dirinya bahkan lebih baik dari Rachel. Dia menyebut dirinya sudah mengakui kesalahannya sebelum melakukannya.

“Gua lebih baik lagi. Bahkan sebelum kejadian, saya sudah mengakuinya”, tambah dia.

Pengakuan itu diungkap Deddy saat berbicara di acara podcast Close The Door yang tayang di saluran Youtube miliknya dengan bintang tamu Ernest Prakarsa.

Deddy Corbuzier diketahui beberapa kali mengomentari kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina. Salah satunya, dia pernah bilang akan pindah kewarganegaraan jika Rachel dijadikan Duta Karantina.

Sedikit info mengenai Rachel Vennya, warganet merasa kecewa usai mendengar putusan kasus kabur karantina Rachel Vennya yang mendapatkan bebas bersyarat. Majelis hakim menyebutkan, sikap sopan dan koperatif yang ditunjukkan oleh sang selebgram selama menjalani proses hukum menjadi pertimbangan atas putusan tersebut.

Rachel Vennya tidak perlu menjalani hukuman sesuai vonis, yakni penjara empat bulan tersebut, asalkan dalam delapan bulan masa percobaan, dia tidak melakukan tindak pidana lainnya.

Tag : #deddy corbuzier    #close the door    #rachel vennya    #karantina   

Baca Juga