Vicky Prasetyo kalah saat duel melawan Azka Corbuzier (Dok Parboaboa/Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier)

KO Dihajar Azka, Vicky Tetap Nekat Tantang Deddy Corbuzier

Rini | Olahraga | 31-03-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Adu tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bertema Close The Door Game On telah selesai digelar pada Kamis (31/3) malam.

Duel yang disiarkan langsung di akun YouTube Deddy Corbuzier tersebut berakhir hanya dalam dua ronde. Wasit memutuskan untuk menghentikan duel tersebut, karena kondisi Vicky sudah tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Sejak awal, Azka memang terlihat mendominasi pertandingan dan membuat Vicky kewalahan untuk memberikan serangan balasan. Bahkan diawal pertandingan Vicky sempat terjatuh, namun Vicky jatuh bukan karena pukulan, tapi karena terpeleset.

Di babak kedua pun Azka tetap melakukan serangan secara agresif, hingga menyebabkan mantan suami Kalina Oktarani tersebut jatuh sebanyak dua kali.

Pertama Vicky Prasetyo jatuh saat waktu ronde kedua hanya sisa 2.40 menit. Wasit pun menghitung mundur dan mantan suami Kalina Oktarani ini masih mampu bangkit. Vicky kembali jatuh di sisa waktu 01.16 menit, namun dia masih dapat bangun.

Pertandingan awalnya akan dilanjutkan ke babak ketiga. Namun dokter memeriksa keadaan Vicky dan mengatakan pertandingan tidak dapat dilanjutkan karena kaki Vicky terkilir. Dengan demikian Azka memenangkan pertandingan ini hanya dalam dua ronde.

Usai pertandingan, kedua petarung pun akhirnya berpelukan. Azka pun memuji mantan ayah tirinya itu dengan menyebutnya sebagai real warrior. Sedangkan Vicky mengakui kekalahannya dan mengatakan jika Azka adalah pemuda terkuat saat ini di Indonesia. Namun diakhir ucapannya, Vicky sempat menantang Deddy Corbuzier yang juga hadir di ring tersebut.

“Tunggu kaki saya sembuh, berikutnya pertandingan kita,” ucap Vicky saat menantang Deddy Corbuzier.

Tag : #azka corbuzier    #vicky prasetyo    #olahraga    #deddy corbuzier    #vicky vs azka    #vicky kalah   

Baca Juga